Suzuki Eeco 2022 Tawarkan Desain Mirip APV 2024, Tampilannya Gak Kalah Mewah Harganya Cuma 98 Juta

Suzuki Eeco 2022 Tawarkan Desain Mirip APV 2024, Tampilannya Gak Kalah Mewah Harganya Cuma 98 Juta

Suzuki Eeco 2022 tawarkan desain mirip APV 2024--

RADAR TEGAL - Saat ini Suzuki APV 2024 sedang menjadi perbincangan di kalangan pecinta otomotif. Namun jika Anda sedang mencari kembarannya, Suzuki Eeco 2022 tawarkan desain mirip APV 2024.

Suzuki Eeco 2022 tawarkan desain mirip APV 2024 dengan tampilan yang sama futuristiknya. Nampaknya Eeco juga bisa menjadi salah satu pilihan mobil untuk keluarga.

Suzuki Eeco 2022 tawarkan desain mirip APV 2024 menjadi hal yang menarik untuk diperbincangkan. Pasalnya selain desainnya yang mirip, nyatanya mobil ini juga lebih murah.

Mari kuliti lebih dalam tentang Suzuki Eeco 2022 tawarkan desain mirip APV 2024.Simak artikel ini sampai akhir untuk informasi selengkapnya.

BACA JUGA: Mengeksplorasi Fitur Lengkap New Suzuki APV 2024, Mobil Keluarga yang Tampil Lebih Berkelas

Tawarkan desan yang mirip dengan Suzuki APV 2024

Mobil ini merupakan mobil keluarga generasi pertama yang dikenalkan oleh Suzuki. Kendaraan roda empat kekinian itu memiliki kapasitas tempat duduk yang sama dengan New APV 2024.

City car Suzuki ini mampu menampung penumpang dari 7 orang hingga muat 8 orang sekaligus. Jika dilihat dari desainnya, nampaknya mobil ini memberikan kesan seperti New Suzuki APV 2024 yaa.

Sebagai mobil mini bus ini hadir dengan warna hitam menawan serta tampilan depan yang eye catching. Sehingga kesan mewah akan terpancar dari mobil ini.

Soal performanya juga bisa diperhitungkan sebagai mobil pilihan keluarga terbaik. Hal tersebut karena Eeco dibekali mesim berkapasitas 1200cc 4 silinder dengan tenaga 72 HP dan torsi 98 NM.

Hal yang menarik lainnya dari mobil ini, yaitu sudah didukung dengan teknologi power steering. Sehingga konsep yang Suzuki Eeco 2022 tawarkan dengan desain mirip APV 2024 itu, akan semakin membuat penggunanya nyaman menggunakan mobil ini.

Sebagai mobil keluarga, tentunya tidak lengkap kalau tidak didukung dengan AC sebagai pendingin disaat berpergian dalam cuaca panas. Untungnya, mobil ini sudah dibekali dengan fitur yang cukup banyak, salah satunya adalah AC dengan Heater.

Sedangkan untuk fitur lainya, mobil yang mirip dengan Suzuki APV tersebut juga didukung dengan sistem keamanan airbag. Sehingga, jika tidak sengaja sampai terjadi kecelakaan akan ada yang menahan benturan dan melindungi si pengemudi.

Sementara untuk fitur keselamatan lainnya, Suzuki membekali mobil ini dengan fitur notifikasi safety belt. Jadi, bila pengemudi lupa menggunakan sabuk pengamanan, maka akan ada notifikasi atau bunyi sebagai pengingat.

Yang menarik, mobil ini digadang-gadang menjadi mobil keluarga termurah. Pasalnya cukup dengan harga dibawah 100 juta Anda bisa mendapatkan mobil Suzuki Eeco 2022 tawarkan desan mirip APV 2024ini.(*)

Sumber: