Skema Kredit Motor Listrik Volta 401, Cicilannya Ada yang Murah Cuma Ratusan Ribu

Skema Kredit Motor Listrik Volta 401, Cicilannya Ada yang Murah Cuma Ratusan Ribu

Kredit Motor Listrik Volta 401--

RADAR TEGAL – Motor listrik Volta 401 menjadi salah satu pilihan motor listri yang mendapat subsidi Rp7 juta dari pemerintah karena telah memenuhi syarat. Berikut ini skema kredit motor listrik Volta.

Diketahui, motor listrik Volta 401 telah memenuhi syarat sebagai motor subsidi Rp7 juta karena sudah memiliki (Tingkat Komponen Dalam Negeri) TKDN minimal 40 persen. Jadi, tidak heran apabila kini masyarakat mencari tahu mengenai kredit motor listrik Volta.

Volta ditenagai dengan baterai 60V20h Lithium-ion dengan motor bertenaga 1.500 W, serta waktu pengisian daya hanya membutuhkan waktu 6 hingga 8 jam sampai penuh. Bagi Anda yang ingin mengetahui kredit motor listrik Volta, simak ulasan ini lebih lanjut, ya.

Bagi Anda peminat motor listrik Volta 401 dengan adanya potongan Rp7 juta, harganya menjadi Rp9,95 juta OTR Jakarta. Selain itu, disediakan juga layanan kredit motor listri Volta bagi penerima subsidi dengan DP yang ringan.

BACA JUGA: Cocok Dibawa Emak-emak ke Pasar, Berikut Rekomendasi Motor Listrik kecil Desain Stylish dan Ramah Lingkungan

“Untuk yang dapat subsidi itu yang Volta regular, dan leasing kami ada Adira dan BFI Finance,” ujar salah satu tenaga penjual Volta melansir dari kompas.

Adapun skema kredit dari Adira ini tersedia DP ringan ulai dari Rp1,5 juta dengan angsuran Rp440.000 selama 35 kali. Kemudian untuk tenor, 11 kali maka angsurannya Rp1.02.000.

Tidak hanya itu, terdapat angsuran ringan lainnya seperti cicilan Rp243.000 dengan tenor 35 bulan. Namun, DP yang harus  Anda bayarkan cukup tinggi yakni Rp6 jutaan.

Apabila Anda menggunakan leasing BFI Finance, untuk angsuran ringan bisa mendapatkan Rp160.500 tenor 36 kali, dan DP yang harus Anda bayar yakni Rp7,5 juta.

Sedangkan untuk DP ringan Rp2 juta, maka angsuran yang harus dibayarkan per bulannya yakni Rp388.500 dengan tenor 36 bulan.

BACA JUGA: 5 Motor Listrik Bekas Termurah Ini Masih Worth It di 2024, Bisa Dijadikan Opsi untuk Beraktivitas Sehari-hari

Lalu, Apa Keungulan Motor Listrik Volta 401?

Tahukah Anda bahwa moor listrik Volta memiliki keunggulan dalam hal ketiadaan emisi gas buang serta efisiensi konusmsi energi yang tinggi.

Sehingga menjadikannya pilihan yang lebih ramah lingkungan.

Volta 401, Virgo, dan Mandala merupakan salah satu Skuter ramah lingkungan yang mempunnyai harga bersaing.

Terdapat beberapa varian dari  motor listrik Volta seperti Virga dan Mandala yang dirancang dengan tampilan menarik mirip dengan model skutik yang umumnya terkenal dari merek seperti Yamaha dan Honda.

BACA JUGA: Fitur Motor Listrik Suzuki e Burgman Dibekali Top Speed untuk Hindari Macet dan Sistem Anti Kejut

Motor yang satu ini sudah dilengkapi dengan baterai 60V 23Ah yang mudah Anda isi, sehingga memungkan Anda lebih praktis.

Adapun keunggulan lainnya yakni terdapat kemampuan baterai Volta 401 yang bisa mencapai kecepatan 60 km/jam dan daya tampung hingga 200 kg.

Selain itu, motor listrik Volta 401 mampu menempuh jarak hingga 60 km dengan satu  kali pengisian baterai dan dilengkapi dengan fitur kecepatan yang terletak pada stang kendaran.

Motor listik Volta 401 tersedia dalam tiga varian warna meliputi Ultimate Green, Magnum red, dan Colbalt Blue.

Sehingga membuatnya menjadi pilihan motor listrik terjangkau dengan harga mulai dari Rp18 jutaan.

Motor listrik Volta memiliki desain seukuran dengan skutik entry level bermesin 110-125 cc, dengan detail dimensi 1.920 x 1.100 x 680 mm.

BACA JUGA: 5 Motor Listrik Terbaik dan Murah di Indonesia, Jarak Tempuhnya Tak Kalah dengan Motor Bensin Biasa

Demikian ulasan mengenai kredit motor listrik Volta. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: