Saksikan Fitur Keunggulan Toyota Raize 2023 Lebih Prioritaskan Keselamatan dan Keamanan

Saksikan Fitur Keunggulan Toyota Raize 2023 Lebih Prioritaskan Keselamatan dan Keamanan

Ilustrasi fitur keunggulan Toyota Raize 2023 harga terjangkau.-(Foto: Tangkapan Layar/Instagram/@raizeindoclub).-

RADAR TEGAL - Mengungkap fitur keunggulan Toyota Raize 2023 yang lebih memprioritaskan keselamatan dan keamanan bagi pengendara. Hal ini sangat penting ditanam pada setiap mobil agar pengendara merasa nyaman.

Dengan fitur keunggulan Toyota Raize 2023, Anda akan merasakan kenyamanan serta ketertarikan pada mobil SUV satu ini yang siap memanjakan Anda ketika sedang berkendara.

Lantas, apa saja fitur keunggulan Toyota Raize 2023 ini? Mari ikuti ulasan yang telah kami rangkum berikut ini, simak sampai selesai agar informasi yang didapatkan lengkap.

Toyota Raize, SUV kompak yang menarik perhatian, menonjolkan berbagai fitur keunggulan yang membuatnya unggul di kelasnya. Selain itu, harganya pun sangat terjangkau tidak menguras kantong.

BACA JUGA:5 Cara Merawat Motor Listrik dengan Mudah Agar Tegap Terjaga Stamina dan Performanya

Melalui artikel ini, kita akan membahas secara mendalam mengenai teknologi keselamatan canggih, desain yang menawan, dan kenyamanan berkendara yang ditawarkan oleh Toyota Raize.

Toyota Raize, hadir dengan keunggulan fitur keselamatan dan kenyamanan, untuk menjawab konsumen akan SUV kompak yang handal, Toyota Raize tampil dengan berbagai inovasi dan teknologi canggih.

Berikut ini adalah beberapa fitur keunggulan yang disematkan pada mobil SUV ini, antara lain:

1. Toyota Safety Sense (TSS)

Salah satu keunggulan Toyota Raize terletak pada sistem keselamatannya yang canggih, dikenal sebagai Toyota Safety Sense (TSS).

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan Motor Listrik, Salah satunya Waktu Pengisian Energi Cukup Lama

TSS mencakup sejumlah fitur keselamatan aktif seperti pre-collision system, adaptive cruise control, lane departure alert with steering control, rear cross traffic alert, blind spot monitor, dan pedal misoperation control.

2. Lane Departure Alert

Fungsi lane departure alert pada Raize memberikan peringatan ketika mobil keluar dari jalur, meningkatkan keselamatan perjalanan dengan memberikan peringatan dini kepada pengemudi.

3. Adaptive Cruise Control

Toyota Raize menawarkan adaptive cruise control, sebuah fitur yang jarang ditemui pada mobil di kisaran harga di bawah Rp300 juta.

Meskipun ketergantungan pada sensor kamera membuatnya mungkin kurang efektif dalam kondisi lalu lintas padat atau cuaca buruk, fitur ini tetap menjadi nilai tambah yang signifikan dalam meningkatkan kenyamanan berkendara.

BACA JUGA:7 Motor Listrik Termurah dan Terbaik, Dilihat dari Spesifikasi Serta Desainnya yang Fantastis

4. Pelek Berukuran Besar

Desain Toyota Raize menonjolkan ciri khas SUV dengan menggunakan pelek berdiameter 17 inci pada varian tertingginya. Saat menggunakannya pun akan lebih tampil percaya diri.

Keberadaan pelek berukuran besar memberikan tampilan yang tidak hanya menarik, tetapi juga memberikan kesan kokoh dan sporty siap menerjang dalam kondisi medan apapun.

6. Ground Clearance Tinggi

Dengan ground clearance mencapai sekitar 200 mm, Raize mampu menghadapi medan jalan yang tidak rata dengan mudah.

Meskipun tidak sebanding dengan beberapa pesaingnya, ground clearance yang tinggi tetap menjadi keunggulan dalam menjelajahi berbagai kondisi jalan.

BACA JUGA:Kenali Fitur Canggih Motor Listrik Bajaj Chetak, Pengisian Energi yang Cepat Tidak Kaleng-kaleng

7. Ruang Bagasi Luas dan Fleksibel

Desain ruang bagasi yang luas dan fleksibel, dengan pengaturan lantai bertingkat dan kemampuan pelipatan jok belakang, memastikan kenyamanan dan kepraktisan dalam menyimpan barang bawaan.

8. Ban Cadangan Serupa

Kelebihan lainnya yang membedakan Raize dari beberapa pesaingnya adalah ban cadangan ukuran penuh yang identik dengan ban yang digunakan pada keempat roda utamanya.

Hal ini memberikan kepastian kepada Anda, terutama dalam kondisi darurat, di mana ban cadangan serupa dapat memberikan keamanan tambahan.

Demikian fitur keunggulan Toyota Raize 2023 yang telah kami rangkum, semoga artikel ini bermanfaat dan membantu Anda dalam menemukan mobil pilihan terbaik sesuai dengan kebutuhan.(*)

Sumber: