All New Honda Scoopy 2024 Tampil Lebih Mewah, Siap Saingi Skutik Kekinian Bergaya Retro di Tanah Air

All New Honda Scoopy 2024 Tampil Lebih Mewah, Siap Saingi Skutik Kekinian Bergaya Retro di Tanah Air

All New Honda Scoopy 2024--

RADAR TEGAL - All New Honda Scoopy 2024 segera hadir dengan berbagai perubahan. Hal tersebut membuat motor ini akan jadi pilihan di skutik Tanah Air.

Secara penampilan All New Honda Scoopy 2024 berubah menjadi lebih sporty dan stylish membuatnya terliah lebih klasik. Apalagi dengan pilihan warna ang sesuai dengan gayanya.

Jadi jika Anda penasaran perubahan apa saja yang ada, bisa simak artikel ini sampai selesai ya. Kami akan berikan review All New Honda Scoopy 2024 yang dapat Anda pahami.

Langsung saja berikut review All New Honda Scoopy 2024 yang siap jadi pilihan para penggemar skutik. Simak selengkapnya pada artikel radartegal.disway.id dibawah ini.

BACA JUGA: Honda Scoopy 2024, Tampil Lebih Stylish dengan Berbagai Pilihan Warna

Spesifikasi lengkap dan varian Scoopy teranyar

1. Warna Baru yang Lebih Beragam

Salah satu daya tarik utama dari All New Honda Scoopy 2024 adalah pilihan warna yang semakin beragam.

Dengan empat varian yang memikat, seperti Fashion, Sporty, Stylish, dan Prestige, setiap varian memiliki dua pilihan warna sesuai dengan gaya dan karakter penggunanya.

Ketersediaan pilihan warna yang beragam memberikan kesempatan bagi konsumen untuk lebih bebas berekspresi dengan kendaraannya. 

Selain itu, harga yang lebih terjangkau membuatnya menjadi pilihan menarik dengan varian Fashion dijual sekitar Rp22 jutaan dan varian Prestige sekitar Rp23 juta.

2. Garansi yang Lebih Panjang

All New Honda Scoopy 2024 juga memberikan keuntungan dengan garansi yang lebih panjang.

Garansi rangka hingga lima tahun tanpa batas jarak tempuh menunjukkan komitmen Honda dalam memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen.

Sumber: