Suzuki APV 2024 akan Jadi Mobil Keluarga Mewah yang Murah dengan Tampilan Futuristik

Suzuki APV 2024 akan Jadi Mobil Keluarga Mewah yang Murah dengan Tampilan Futuristik

Mobil keluarga mewah murah Suzuki APV 2024-Tangkapan layar YouTube/R Indra Permana-

Mobil Suzuki terbaru 2024 ini juga tidak kalah unggul soal spesifikasi mesin yang dimilikinya. Ia ditenagai mesin kapasitas 1.5L SOHC 16 katup 4 silinder, dengan kode mesin G15A dan G16A. Namun, belum ada bocoran lebih lanjutnya untuk performa mesin mobil satu ini.

BACA JUGA : Transformasi Fitur Suzuki APV 2024, Berbagai Perubahannya Bikin SUV Lain di Kelasnya Mulai Pusing

4. Harga

Bicara soal harga Suzuki APV 2024, perkiraannya mungkin mobil keluarga ini akan dibanderol mulai dari Rp218 jutaan di Indonesia. 

Nominal ini sudah termasuk harga yang terjangkau, mengingat ia hadir dengan banyak perubahan ditambah kombinasi gaya, fungsionalitas, serta daya angkutnya yang mumpuni.

Perubahan Suzuki APV jadi SUV mewah ini jadi daya tarik di mata masyarakat, khususnya yang mencari mobil terjangkau dan pengalaman berkendara yang lebih baik. 

Kesimpulan

New Suzuki APV 2024 hadir dengan segala perubahan yang signifikan. Terutama pada tampilan eksteriornya yang kian futuristik dan mewah, sekilas mirip dengan Alphard.

BACA JUGA : Bikin Konsumen Melongo, Ternyata Ini Rahasia Suzuki APV 2024 yang Mampu Geser Alphard

Ia mendapatkan peningkatan untuk dimensinya, mulai dari panjang, lebar, tinggi, sampai jarak sumbu roda. Perubahan ini menjadikannya sebagai SUV mewah tangguh dan siap bersaing di pasaran otomotif Indonesia.

Itulah ulasan untuk mobil keluarga mewah murah Suzuki APV 2024 yang akan rilis. Nantikan informasi lebih lengkapnya. (*)

Sumber: