Kenali Spesifikasi Motor Listrik Polytron Fox-S, Model Setangnya Mirip Honda PCX 160

Kenali Spesifikasi Motor Listrik Polytron Fox-S, Model Setangnya Mirip Honda PCX 160

Spesifikasi Motor Listrik Polytron Fox-S--

RADAR TEGAL – Motor listrik Polytron Fox-S menjadi salah satu merek motor listrik lokal dengan diberi harga cukup terjangkau sekitar Rp9 jutaan off the road atau separuh dari harga motor matic sejuta umat yakni Honda BeAT.

Bagi Anda yang berminat untuk membeli motor listrik Polytron Fox-S, maka perlu mengetahui Spesikasi motor listrik Polytron Fox-S sebagai berikut.

Spesifikasi Motor Listrik Polytron Fox-S

1. Desain dan Dimensi Motor Listrik Polytron Fox-S

Desain Polytron Fox-S mirip dengan desain Fox-R. Pada bagia lampu depannya tampak sporty dengan desain meruncing.

Motor listrik yang stau ini makin terlihat modern dengan pengunaan lampu full LED di depan dan belakang.

BACA JUGA: Review Motor Listrik Alva Cervo, Dibanderol Mulai Rp37 Juta Tawarkan Berbagai Keunggulan

Skutik tanpa asap ini juga memiliki dek  yang rata serta sudah menggunakan setang model telanjang seperti Honda PCX 160.

Kemudian, untuk dimensi motor ini panjajngnya skitar 1.950 mm, lebar 810 mm, dan tinggi 1.200 mm. Suspensi depan menggunakan model teleskopik, sedangkan pada suspensi belakang menggunakan model dua shockbreaker.

Untuk ban depannya menggunakan ukuran 110/70-30 dan ban belakang menggunakan profil 130/70-13.

2. Kapasitas Baterai dan Performanya 

Motor listrik yang satu ini ditenagai dengan baterai berkapasitas 1,94 kWh (72V 27Ah) dengan battery cell LifePO. Kemudian untuk motor powernya berdaya 3.000 W (max 4.800 W).

Sehingga, menjadikan motor listrik Polytron ini mampu melaju sejauh 70 km dengan kecepatan rata-rata 40 km/jam. Sedangkan untuk kecepatan maksimalnya 80 km/jam.

Motor yang satu ini bisa dicas ulang dengan charger 75 VDC 5A (Max 84 VDC). Adapun untuk waktu yang dibutuhkan dalam mengecas motor listrik  ini  mencapai 5 jam.

BACA JUGA: Review Motor Listrik Yadea G6, Salah Satunya Sekali Pengisian Jarak Tempuhnya Capai 100 KM!

3. Fitur-fitur pendukungnya

Meskipun harganya Rp9 jutaan off the road, namun motor listrik ini sudah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih unggulan seperti cakram depan dan belakang, anti-theft security, find charging point, check battery status, dan ride status.

Adapun fitur lainnya yakni baterai  sudah anti air dan debu. Selain itu, motor listrik ini juga masih mempunyai ruang bagasi di bawah joknya, sehingga bisa menyimpan barang-barang bawaan Anda dengan aman.

4. Harga dan Pilihan Warnanya 

Tahukah Anda bahwa Polytron Fox-S hadir dalam empat pilihan warna menarik meliputi bumblebee yellow, graphite grey, midnight black, dan crimson red.

Motor listrik Polytron ini dibanderol dengan harga Rp9 jutaan off the road tanpa baterai. Jadi, baterai pada motor listrik ini menggunakan sitem sewa dengan besaran harga Rp125 ribu per bulan.

Kemudian, apabila Anda menggunakan skema harga on the road, maka harus menambah antara Rp2,5 juta hingga Rp3 jutaan untuk pengurusan dokumen legalitas, ya.

BACA JUGA: 18 Daftar Motor Listrik Subsidi di Bawah 10 Jutaan, Berikut Cara untuk Mendapatkan Subsidi Pembeliannya

Mengenai garansi, Polytron diketahui memberikan garansi selama 12 bulan untuk dinamo dan controller guna memberikan pelayanan optimal untuk penggunanya.

Tidak hanya itu, produk  Polytron juga turut mengembangkan fast  chargin station yang nantinya akan tersebar diseluruh outlet service center.

Adapun fast charging yang dikembangkan oleh Polytron yakni mampu mengisi daya 1 menit untuk jarak tempuh hingga 2 km.  Demikian ulasan mengenai motor listrik Polytron Fox-S. Semoga bermanfaat. (*) 

Sumber: