Segera Meluncur New Suzuki APV 2024 dengan Mesin 1.5L SOHC 16 Katup, Sanggup Handle Segala Medan

Segera Meluncur New Suzuki APV 2024 dengan Mesin 1.5L SOHC 16 Katup, Sanggup Handle Segala Medan

Segera Meluncur New Suzuki APV 2024 dengan Mesin 1.5L SOHC 16 Katup, Sanggup Handle Segala Medan--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Sebagai salah satu MPV boxy yang kedatangannya di tunggu-tunggu, rupanya New Suzuki APV 2024 sudah menawarkan keunggulan pada performanya. Berikut pembahasan spesifikasi APV gen terbaru.

New Suzuki APV 2024 mobil minibus MPV yang kedatangannya sedang dinanti-nanti ini rupanya memiliki berbagai keunggulan. Salah satu keunggulan yang paling menonjol dari MPV boxy ini adalah performa mesinnya yang sangat luar biasa.

Terlebih, mobil dengan performa yang mumpuni menjadi salah satu kebutuhan utama dari calon konsumen ketika membeli mobil. Namun selain keunggulan dari performanya, MPV ini juga memiliki sejumlah keunggulan lain.

Berikut pembahasan selengkapnya mengenai spesifikasi sekaligus keunggulan dari New Suzuki APV 2024 yang bakalan dirilis dalam waktu dekat.

BACA JUGA: Incar Pasar Mobil Murah, Suzuki APV Arena 2024 Optimis Unggulkan Kabin Luas Hingga Muat 9 Orang

Keunggulan New Suzuki APV 2024

Mengutip dari Otoinfo.id, Suzuki APV 2024 menawarkan banyak keunggulan sebagai MPV boxy idola yang akan segera dirilis.

1. Perubahan Eksterior yang Memukau

Sebelumnya di tahun 2004, APV telah mendapat penyegaran pada penampilan luarnya. Perubahan yang paling signifikan adalah penggunaan lampu depan LED dengan desain yang lebih tajam dan modern.

Grille bergaya honeycomb juga turut diperbarui, memberikan tampilan yang lebih mewah dan elegan. Selain itu, New APV generasi terbaru juga dilengkapi dengan bumper baru yang lebih sporty.

2. Performa Mesin yang Handal

Keunggulan kedua terletak pada performa APV terbaru yang akan dijantungi oleh mesin bensin berkapasitas 1.5L SOHC 16 valve 4 silinder, yang tersedia dalam dua varian, yaitu G15A dan G16A.

BACA JUGA: Mending Nabung Mulai Sekarang, Bocoran Harga New Suzuki APV 2024 Sudah Diprediksi Bakal Segini

Adapun kedua varian mesin tersebut sudah dilengkapi dengan teknologi Multipoint Fuel Injection (MPI), yang memungkinkan mesin untuk bekerja secara efisien dan menghasilkan performa yang optimal.

Sumber: