Berubah Total, New Suzuki APV 2024 Tampil Lebih Menawan dan Salip Alphard di Segmen Premium

Berubah Total, New Suzuki APV 2024 Tampil Lebih Menawan dan Salip Alphard di Segmen Premium

Alami Perubahan Total, New Suzuki APV 2024 Tampil Lebih Menawan --

RADAR TEGAL - Ada beberapa mobil yang sudah ditunggu oleh masyarakat di tahun ini, salah satunya adalah New Suzuki APV 2024. Mobil ini memiliki spesifikasi yang cukup baik dan nyaman.

Apalagi dengan banyaknya perubahan yang terjadi pada New Suzuki APV 2024 ini. Selain dari desain yang lebih memukau, mobil ini juga tampil lebih canggih.

Oleh karena itu kami akan bagikan review perubahan yag terjadi pada New Suzuki APV 2024. Jadi jika Anda penasaran, bisa simak artikel ini hingga selesai.

Berikut review perubahan New Suzuki APV 2024 yang dapat Anda simak di bawah ini.

BACA JUGA: Suzuki APV Terbaru 2024 Lebih Irit dan Bertenaga Berkat Mesin Dualjet, 16KM Ditempuh Perliter

Review New Suzuki APV 2024

1. Transformasi Desain yang Memukau

New Suzuki APV 2024 tampil menggoda dengan gril trapezoidal yang dipercantik dengan aksen krom, lampu depan LED yang tajam, dan bumper yang memiliki sentuhan agresif. Garis bodi yang lebih tegas dan pelek baru 14 inci memberikan nuansa berbeda pada sisi sampingnya.

Lampu belakang LED yang lebih lebar dan desain bumper belakang modern menyelesaikan kesan premium di bagian belakang mobil. Namun, kecantikan ini tidak hanya ada pada penampilannya.

Fitur-fitur terbaru yang disematkan, mulai dari layar sentuh 7 inci dengan konektivitas lengkap hingga airbag untuk pengemudi dan penumpang, menambah pengalaman berkendara menjadi lebih memikat.

2. Performa Mesin yang Tangguh

Performa mesin baru 1.500 cc pada New Suzuki APV 2024 menawarkan tenaga yang lebih bertenaga, memberikan respons dan daya tarik yang luar biasa. Terutama dengan pilihan transmisi manual 5 percepatan atau otomatis 4 percepatan.

BACA JUGA: Makin Menarik, Mesin Mobil Suzuki APV Terbaru 2024 Dinilai Lebih Irit dan Bertenaga Dibanding Model Sebelumnya

Dengan tambahan fitur keselamatan aktif seperti Hill Hold Control, Vehicle Stability Assist, dan Traction Control System, mobil ini menawarkan perlindungan yang signifikan bagi pengemudi dan penumpang.

Sumber: