Masih Akan Jadi Primadona di Tahun 2024, Ini 5 Rekomendasi Motor Listrik Terbaik 2023

Masih Akan Jadi Primadona di Tahun 2024, Ini 5 Rekomendasi Motor Listrik Terbaik 2023

Motor Listrik Terbaik 2023--

RADAR TEGAL – Bagi Anda yang sedang mencari motor listrik mungkin 5 rekomendasi motor listrik terbaik 2023 berikut ini bisa membantu Anda untuk menemukan motor listrik impian.

Meskipun 2023 sudah berlalu, tapi rekomendasi motor listrik terbaik 2023 ini masih layak dijadikan sebagai bahan pertimbangan Anda, karena memiliki kualitas oke banget.

Seperti yang Anda ketahui, kini banyak masyarakat menggunakn motor listrik terbaik 2023. Hal ini karena, Anda bisa membeli motor listrik hanya dengan bermodalkan Kartu Tanpa Penduduk (KTP).

Selain itu, kini di Indonesia sendiri sudah menjadi salah satu produsen motor listrik dengan berbagai merek. Karena banyak sekali pilihan motor listrik, maka Anda perlu mengetahui 5 rekomendasi motor listrik terbaik 2023 supaya tidak salah pilih.

BACA JUGA: Motor Listrik Tahun 2024 Terbaru Memasuki Era Kendaraan Ramah Lingkungan Cuma Buat Kamu

5 Rekomendasi Motor Listrik Terbaik 2023

 

1. Motor Listrik Enine V5

Motor listrik Enine V5 masuk dalam jajaran motor listrik populer. Selain memiliki desain stylish bak Vespa klasik.

Motor  ini juga dilengkapi dengan fitur baterai lithium-ion, motor brushless dan sistem rem cakram ganda. Untuk kecepatan motor listrik ini cukup tinggi yakni capai 75 km/jam.

BACA JUGA: Motor Listrik Polytron Fox-R Siap Temani Aktivitas Sehari-hari, Ternyata Segini Jarak Tempuhnya

2. Alessa eX300

Alessa eX300 merupakan motor listrik yang dilengkapi dengan teknonologi smart battery yang memiliki daya sebesar 2kWh.

Untuk kecepatan maksimal pada motor listrik ini yakni 75km/jam. Adapun salah satu kelebihannya dari motor listrik ini bisa mencapai 3.75 hp @2770rpm.

3. Motor Listrik Yadea

Yadea kini menjadi salah satu motor listrik terbaik 2023 dengan moedl Yadea T9, E8S Pro, dna G6 yang sudah  sesuai dengan kriteria komponen dalam negeri.

Selain itu, motor listrik ini mempunyai kecepatan 160 km  jam dan juga memiliki kamera dasbor internal sebesar 1080p.

BACA JUGA: Berikut Tips Merawat Motor Listrik yang Kamu Punya Agar Awet dan Aman

4. Motor Listrik Honda

Pabrik otomotif dari Jepang yakni Honda, ternyata juga memproduksi motor listrik yang tak kalah canggih dari merek lainnya, lho. Adapun model motor listrik Honda yang baru saja  dirilis di Indonesia yakni Honda V-Go atau Honda U-Bee.

Dengan dibekali daya tahan yang sangat besar yakni 2000 Watt, motor listrik ini bisa melaju dengan kekuatan maksimal 55 km/jam. Selain itu, motor listrik  ini juga memiliki desain minimalis dan dibanderol  dengan harga Rp16 jutaan.

5. Motor Listrik  Gesits

Tahukah Anda bahwa motor listrik Gesits dirilis pada tahuan 2016 yang lalu. Motor listrik ini sangat fenomenal, kaerna menjadi salah satu motor listrik karya anak bangsa.

Motor listrik Gesits ditenagai dengan baterai Li-NCM 72v 20Ah yang diletakkan pada bagian bagasinya. Harga motor listrik Gesits berkisar Rp28 jutaan.

BACA JUGA: Motor Listrik Polytron 2024 Inovasi Otomotif yang Memukau Siap Hajar Pasar Tanah Air

Selain mengetahui daftar motor listrik terbaik 2023. Anda juga perlu mengetahui syarat mendapatkan motor listrik subsidi sebagai berikut.

Syarat mendapatkan motor listrik subsidi

Tahukah Anda, kini motor listrik subsidi sangat populer di Indonesia. Bahkan, kini pemeirntah telah membeirkan subsidi sebesar Rp7 juta untuk masyarakat yang ingin membeli motor listrik tersebut.

Bagi Anda yang berminat, maka terdapat syarat yang harus Anda penuhi seperti KTP dan NIK. Demikian ulasan mengenai 5 rekomendasi motor listrik terbaik 2023. Semoga bermanfaat. (*) 

Sumber: