Rekomendasi 7 Tv Led 43 Inch Dengan Kualitas Gambar Jernih dan Audio Sound Powerfull, Nonton Jadi Lebih Candu

Rekomendasi 7 Tv Led 43 Inch Dengan Kualitas Gambar Jernih dan Audio Sound Powerfull, Nonton Jadi Lebih Candu

Tv led 43 inch terbaik 2024--

TV Coocaa 43S7G dapat dioperasikan hanya dengan suara, membuatnya menjadi pilihan 43 inch terbaik. Desain frameless membuat pandangan mata semakin luas saat menonton tv.

4. Polytron 43AG9953

Salah satu tv led 43 inch dengan performa terbaik yang dibekali dengan sistem operasi Android. Serta mendukung berbagai aplikasi populer seperti Netflix, Youtube, Disney+ Hotstar, dan lain-lain.

Anda dapat mengontrol tv ini menggunakan Google Assistant yang terkoneksi dengan remote Bluetooth.

Terdapat fitur lengkap dan teknologi canggih

5. Realme smart tv

Realme Smart tv memiliki tampilan desain bezel-less yang lebih tipis daripada kebanyakan smart TV lainnya. Salah satu fitur menarik dari Realme Smart tv adalah Chroma Boost Picture Engine yang berfungsi untuk meningkatkan kualitas warna dan kecerahan layar.

BACA JUGA: Perbedaan TV OLED Vs TV LED, Mana Sih Televisi yang Gak Bikin Sakit Mata

Dari segi audio, Realme Smart tv telah dilengkapi dengan 24W Quad Stereo Speakers dengan dua set speaker di bagian bawah tv. Dukungan Dolby Audio juga tersedia untuk menghadirkan pengalaman suara yang realistis saat menonton film di platform seperti Netflix, YouTube, dan lainnya.

6. WEYON TV LED 43 inch W43C 

Tv dengan kualitas layar 43 inch memberikan pengalaman menonton terbaik. Produk ini hadir dengan resolusi FHD sehingga mampu menghadirkan gamabr jernih dan detail yang memuaskan mata. 

Dengan resolusi FHD 1920x1080 piksel memberikan aksen gambar yang nyata. Untuk Koneksinya menggunakan slot HDMI, AV, komponen, VGA, koaksial dan USB serta memiliki fitur suara FHD dan suara digital yang menggelegar.

7. Changhong tv l43H7 43 inch

Jika Anda punya bujet terbatas namun ingin memiliki tv canggih dengan fitur lengkap, Changhong Android TV L43H7 43 Inch bisa jadi pilihan tepat. Dibekali Smart tv dengan sistem berbasis operasi Android yang modern.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi TV LED Samsung Rp2 Jutaan Murah dan Berkualitas, Layar Jernih Halus

Sumber: