Suzuki Wagon R Stingray, Mobil Compact yang Hemat Bahan Bakar dengan Teknologi Hybrid Terbaru

Suzuki Wagon R Stingray, Mobil Compact yang Hemat Bahan Bakar dengan Teknologi Hybrid Terbaru

Foto: Suzuki Wagon R Stingray/Tangkapan layar suzuki-batam.com--

RADAR TEGAL Suzuki Wagon R Stingray adalah kei car yang diproduksi oleh Suzuki. Mobil ini pertama kali diperkenalkan di Jepang pada tahun 2023.

Suzuki Wagon R Stingray hadir dengan tampilan sporty yang berbeda dari Wagon R standar. Serta kabarnya mobil ini sudah mendapatkan sentuhan teknologi hybrid

Bagian eksterior Suzuki Wagon R Stingray mendapat sentuhan tambahan, termasuk bumper depan dan belakang yang lebih agresif, grille yang lebih besar, dan lampu LED yang lebih tajam. Selain itu, terdapat pelek alloy berukuran 15 inci.

Pada bagian interior, desain Suzuki Wagon R Stingray terlihat modern dan nyaman. Dilengkapi dengan panel instrumen digital, kontrol AC digital, Head Unit model floating yang terpasang Suzuki Connect untuk menghubungkan dengan gadget lain, soket daya USB tipe A/tipe C, sistem keyless push-start, dan penghangat jok.

BACA JUGA: Spesifikasi Suzuki Karimun Wagon R 2023, City Car Murah Pilihan Keluarga Indonesia

Spesifikasi Suzuki Wagon R Stingray

Tampilan sporty

Pada bagian eksterior, Wagon R Stingray memiliki tampilan yang lebih agresif dibandingkan Wagon R standar. Hal ini terlihat dari bumper depan dan belakang yang lebih agresif, grille yang lebih besar, dan lampu LED yang lebih tajam.

Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan pelek alloy berukuran 15 inci.

Pada bagian depan, Wagon R Stingray memiliki bumper yang lebih besar dengan desain yang lebih aerodinamis. Grille mobil ini juga lebih besar dan dilengkapi dengan logo Suzuki yang lebih menonjol.

Lampu depan mobil ini menggunakan LED dengan desain yang tajam. Pada bagian belakang, Wagon R Stingray memiliki bumper yang lebih agresif dengan diffuser yang terlihat sporty.

Lampu belakang mobil ini juga menggunakan LED dengan desain yang modern.

BACA JUGA: Iritnya Kebangetan, Konsumsi Suzuki Karimun Wagon R Bisa Tembus 20 Kilometer Per Liter

Mesin hybrid

Sumber: