7 Aplikasi Pinjol Cepat Cair Modal KTP 2024, Bisa Cair hingga Rp20 Juta dengan Tenor Cicilan Lama

7 Aplikasi Pinjol Cepat Cair Modal KTP 2024, Bisa Cair hingga Rp20 Juta dengan Tenor Cicilan Lama

Aplikasi Pinjol Cepat Cair Modal KTP 2024-ekonomi-radar tegal

RADAR TEGAL - Dalam era digital saat ini, kebutuhan akan sumber dana yang cepat cair semakin mendesak. Banyak dari kita mencari solusi dengan mencari pinjaman online, seperti pinjol cepat cair modal KTP, untuk memenuhi keperluan mendesak tanpa ribet.

Namun, seiring dengan kemudahan tersebut, penting bagi kita untuk memahami implikasi dan tanggung jawab terkait penggunaan pinjol cepat cair modal KTP ini.

Pinjol cepat cair modal KTP menjadi pilihan utama bagi banyak individu yang membutuhkan dana dengan proses yang lebih efisien. Kecepatan cairnya modal dengan menggunakan KTP sebagai syarat membuat pinjaman online semakin diminati.

Meski pinjol cepat cair modal KTP menjadi alternatif yang menarik, ada baiknya kita mengevaluasi dan memahami sepenuhnya konsekuensi serta manfaatnya. Pemahaman yang mendalam akan membantu kita mengambil keputusan yang tepat, sekaligus menjaga stabilitas keuangan pribadi.

BACA JUGA: 5 Pinjol Tenor Lama Tanpa DC Lapangan, Solusi Keuanganmu yang Aman dan Nyaman

BACA JUGA: DC Lapangan Bisa Sasar Mahasiswa, Dampak dan Motifnya Bikin Ngeri

Platform Pinjaman Online Cair Cepat Modal KTP

Berikut ini adalah 7 aplikasi pinjaman online cepat cair bermodal KTP 2024 yang terdaftar di OJK:

1. Indodana

Indodana adalah aplikasi pinjol yang menawarkan berbagai produk pinjaman, termasuk pinjaman tunai, pinjaman barang, dan pinjaman modal usaha. Indodana memiliki limit pinjaman hingga Rp 20 juta dengan tenor hingga 12 bulan. Bunga pinjaman Indodana mulai dari 0,07% per hari.

2. Kredit Pintar

Kredit Pintar adalah aplikasi pinjol yang menawarkan pinjaman tunai dengan proses cepat dan mudah. Kredit Pintar memiliki limit pinjaman hingga Rp 20 juta dengan tenor hingga 6 bulan. Bunga pinjaman Kredit Pintar mulai dari 0,7% per hari.

3. Tunaiku

Tunaiku adalah aplikasi pinjol yang menawarkan pinjaman tunai tanpa jaminan dengan bunga rendah. Tunaiku memiliki limit pinjaman hingga Rp 20 juta dengan tenor hingga 24 bulan. Bunga pinjaman Tunaiku mulai dari 0,4% per hari.

Sumber: