7 Rekomendasi Pinjol Bunga Rendah Resmi OJK 2024, Timang-timang Lagi Sebelum Ajukan Aplikasi

7 Rekomendasi Pinjol Bunga Rendah Resmi OJK 2024, Timang-timang Lagi Sebelum Ajukan Aplikasi

Rekomendasi Pinjol Bunga Rendah Resmi OJK--

Selain itu, Anda juga bisa dapatkan pinjaman uang hanya dalam genggaman, pencairan dana maksimal 24 jam sehingga sangat cepat.

Bunganya hanya berkisar Rp4-6% per bulan.

4. Indodana

Indodana memiliki limit pinjaman Rp1-12 juta yang cair dalam waktu 24 jam. Sedangkan, pilihan tenornya cukup panjang, mulai 3, 6, dan 9 bulan. Indodana mematok bunga 3% untuk setiap cicilannya.

5. Pinjam Gampang

Pinjam Gampang adalah salah satu rekomendasi pinjol tenor panjang bunga rendah yang sudah resmi terdaftar di OJK sejak 16 Maret 2021.

BACA JUGA: 5 Daftar Pinjol Bunga Rendah Resmi OJK 2023 Beserta Kelebihan dan Kekurangannya

Melalui Pinjam Gampang, Anda bisa ajukan pinjaman dana cepat (24 jam) sebesar Rp5-20 juta. Untuk bunga pinjamannya sangat rendah, yakni 0,1-0,8 persen per harinya.

6. Uang Me

Uangme termasuk pinjol bunga rendah resmi OJK berikutnya. Layanan pinjol ini sudah tersedia untuk pengguna Android maupun IOS yang bisa diunduh melalui Play Store dan App Store.

Bunga pinjaman Uang Me menawarkan bunga mulai dari 0,8% per hari.

7. Kredito

Kredito adalah layanan pinjol bunga rendah yang juga resmi mengantongi izin OJK. Kredito memiliki tiga produk pembiayaan yang khusus diberikan kepada karyawan, mahasiswa, dan pemilik usaha. 

Bunga Kredito rendah hanya 0,4% per hari. Demikian 7 rekomendasi pinjol bunga rendah resmi OJK yang dapat Anda jadikan solusi kebutuhan finansial. (*)

Sumber: