Bocoran Spesifikasi OPPO Find X7 yang akan Dikenalkan 8 Januari 2024, Seberapa Canggih Ya?

Bocoran Spesifikasi OPPO Find X7 yang akan Dikenalkan 8 Januari 2024, Seberapa Canggih Ya?

Bocoran spesifikasi OPPO Find X7 2024-OPPO-

RADAR TEGAL – Artikel ini membahas bocoran spesifikasi OPPO Find X7 yang akan diperkenalkan 8 Januari 2024 di China. OPPO resmi memperkenalkan flagship terbarunya ini dalam 2 model, yaitu Find X7 Reguler dan Find X7 Ultra.

Bocoran spesifikasi OPPO Find X7 2024 ini belum banyak yang bisa dibahas. Namun, berdasarkan dari teaser yang dibagikan, kedua model terbarunya menggunakan material belakang kulit dan kaca.

Sementara untuk bocoran spesifikasi OPPO Find X7 2024 untuk bagian layarnya, mereka menggunakan desain melengkung. Belum lagi ada kamera telephoto periscope yang makin menjadi daya tariknya, serta logo Hasselblad pada modul kamera Find X7 Series.

Berikut selengkapnya bocoran spesifikasi OPPO Find X7 yang akan diperkenalkan 8 Januari 2024. Pastikan Anda menyimak ulasan ini sampai akhir.

Bocoran spesifikasi OPPO Find X7 2024

Kabarnya flagship terbaru OPPO ini akan hadir dengan sejumlah varian warna yang elegan vintage. Mulai dari Sea and Sky, Smoke and Cloud Purple, Desert Silver Moon, dan Pine Shadow and Ink Rhythm.

BACA JUGA : Kualitas Kameranya Siap Bersaing dengan Samsung, Ternyata Ini Bocoran Spesifikasi Oppo Reno 11 Series

Produk terbarunya ini juga kabarnya menggunakan SoC MediaTek Dimensity 9300 dengan perpaduan RAM sampai 16 GB, serta kapasitas penyimpanan internal hingga 1 TB.

Sementara untuk Find X7 Ultra, ia menggunakan Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 sebagai komponen kinerja utamanya.

Soal kamera OPPO terbaru Find X7 2024 ini juga kabarnya menjadikannya sebagai salah satu unggulan untuk lini ponsel mereka, yang mana menggunakan 3 kamera belakang untuk yang reguler.

Sementara untuk kamera Find X7 Ultra dilengkapi 4 kamera belakang, serta disebut-sebut akan menjadi smartphone pertama yang menggunakan dual kamera telephoto periscope.

Bocoran spesifikasi kamera OPPO Find X7 2024 ini juga diyakini sebagai smartphone pertama dengan sensor 50MP Sony LYT 900 pada kamera utamanya. Kabarnya untuk tipe tertingginya ini akan memiliki konektivitas satelit.

BACA JUGA : HP Oppo A55S 5G Mengusung Snapdragon 480, Ponsel Entry Level Terbaru yang Speknya Aduhai

Kesimpulan

Sumber: