Rekomendari Air Fryer Mito Terbaik yang Cocok Untuk Memasak di Rumah

Rekomendari Air Fryer Mito Terbaik yang Cocok Untuk Memasak di Rumah

Rekomendari Air Fryer Mito Terbaik yang Cocok Untuk Memasak di Rumah-mito-mito

RADAR TEGAL – Kamu yang sedang mencari rekomendasi Air Fryer Mito terbaik? Kamu berada pada tempat yang tepat.

Karena disini akan dibahas lengkap mengenai rekomendasi Air Fryer Mito terbaik. Itu, yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan kamu.

Apalagi memang saat ini sudah banyak rekomendasi air fryer Mito terbaik yang viral di media sosial. Sehingga, Anda perlu melihat rekomendasinya apa saja.

Seiring dengan semakin maraknya penggunaan air fryer, maka dari itu kamu harus mengetahui rekomendasi air fryer Mito terbaik berikut ini. Baca artikel berikut ini sampai selesai.

Rekomendasi Air Fryer Mito Terbaik

Air Fryer Mito sendiri sempat viral karena produk air fryernya yang berkualitas namun dijual dengan harga terjangkau. Simak rekomendasinya berikut ini :

1. Mito AF1 Digital Air Fryer

Mito AF1 Digital Air Fryer mempunyai daya sebesar 650 watt, kapasitasnya mencapai 4 liter, dengan dimensi 36 x 26 x 29 cm. Suhu maksimum air fryer ini mencapai 200 derajat Celcius, memungkinkan pengaturan suhu yang tepat untuk memasak apapun.

BACA JUGA: 5 Cara Merawat Air Fryer Agar Tidak Cepat Rusak, Nomor 2 Masih Sering Diabaikan Banyak Orang

Fry basket dengan lapisan 4 layer granite coating dapat membuatnya lebih awet dan memudahkan pemerataan panas saat memasak. Dengan 6 pilihan fungsi masak, kamu bisa menggunakan Air Fryer Mito ini dengan harga sekitar Rp 1 jutaan saja.

2. Mito Air Fryer Go AF2

Rekomendasi air fryer Mito terbaik Mito Air Fryer Go AF2 ini mempunyai kapasitas sebesar 3 liter dengan daya dapat diatur antara 150-800 watt. Mito Air Fryer ini dapat mencapai suhu panas maksimal hingga 200°C.

Pengoperasian air fryer ini sudah menggunakan desain layar sentuh untuk memudahkan proses memasak. Kamu juga bisa menggunakan fitur pengatur waktu otomatis selama 30/60 menit atau mengaturnya sesuai keinginan.

Air fryer ini dilengkapi dengan kaki anti slip dan temperatur protektor untuk melindungi resiko overheating. Kamu bisa mendapatkan Mito Air Fryer Go AF2 ini dengan harga sekitar Rp 1.2 juta.

3. Mito Air Fryer Digi Fry Go AF2

Mito AF5 Happy Fry ini mempunyai kapasitas 4 liter dan daya sebesar 800 watt, juga dilengkapi proteksi panas maksimal mencapai 200°C. Air fryer Mito ini juga mempunyai fitur pengatur waktu selama 60 menit.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Air Fryer Low Watt yang Bikin Makanan Jadi Lebih Sehat, Harga Mulai 250 Ribuan

Pada bagian dalam wajan Mito AF5 ini menggunakan lapisan Non Stick Coating, sehingga lebih mudah untuk dibersihkan. Salah satu yang menarik dari air fryer ini adalah desainnya yang unik dengan knob dan handle bermotif kayu.

Air fryer ini mempunyai dimensi produk sekitar 25 x 36 x 31 cm dan berat 8 kg sangat compact dan tidak membutuhkan banyak ruang di dapur kamu. Fitur unggulan lainnya yaitu adanya 8 pilihan opsi memasak, kamu bisa mendapatkan air fryer ini dengan harga Rp 600 ribuan.

Nah, itulah beberapa rekomendasi air fryer Mito terbaik yang bisa kamu ketahui, untuk kemudian bisa kamu gunakan sebagai referensi dalam memilih air fryer Mito terbaik.(*)

Sumber: