Bocoran Kelebihan dan Kekurangan New Mitsubishi Pajero Sport 2024, Harga yang Mahal Sebanding dengan Fiturnya

Bocoran Kelebihan dan Kekurangan New Mitsubishi Pajero Sport 2024, Harga yang Mahal Sebanding dengan Fiturnya

New Mitsubishi Pajero Sport 2024--

RADAR TEGAL - Generasi terbaru New Mitsubishi Pajero Sport 2024 telah mengejutkan para pecinta SUV di Indonesia dengan tampilan luar yang lebih modern dan agresif. 

Langkah berani New Mitsubishi Pajero Sport 2024 terlihat pada perubahan dramatis pada bagian depan, di mana grille yang lebih besar dan lampu depan LED yang tajam memberikan kesan gagah yang tak tertandingi. 

Inilah yang membuat ini menjadi sorotan utama di segmen SUV. Berikut kelebiahan dan kekurangan New Mitsubishi Pajero Sport 2024 yang kami rangkum dari berbagai sumber.

  • Kelebihan 

Performa mesin

Di balik desainnya yang memukau, New Mitsubishi Pajero Sport 2024 tidak hanya menawarkan penampilan yang memikat. Performa mesinnya yang lebih bertenaga menjadi salah satu kelebihan utama. 

BACA JUGA:Bocoran Fitur Kabin Pajero Sport 2024, Apa Saja Pembaharuan yang Diterapkan Mitsubishi?

Ditenagai oleh mesin diesel 2.4L MIVEC, SUV ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 181 PS dan torsi mencapai 430 Nm. Keunggulan ini tentu dirasakan saat mobil melaju, dengan transmisi otomatis 8-percepatan yang menjadikan setiap perjalanan lebih menyenangkan.

Fitur keselamatan

Mitsubishi tidak main-main dalam menghadirkan fitur keselamatan pada New Pajero Sport 2024. Di antara fitur yang lengkap, terdapat Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD), Brake Assist (BA).

Electronic Stability Program (ESP), Traction Control System (TCS), Hill Start Assist (HSA), dan Hill Descent Control (HDC). 

Tak hanya itu, tambahan fitur seperti Blind Spot Monitoring (BSM), Rear Cross Traffic Alert (RCTA), Forward Collision Mitigation System (FCM), dan Ultrasonic Misacceleration Mitigation System (UMS) menjadikan mobil ini sebagai pilihan aman di jalan raya.

BACA JUGA:Keunggulan SUV Premium Honda H-RV, Salah Satu Mobil Saingan Terberat Pajero Sport 2024

Fitur kenyamanan

Tak hanya tangguh di jalanan, New Mitsubishi Pajero Sport 2024 juga memberikan kenyamanan yang luar biasa di dalam kabinnya. Kursi-kursi yang dilapisi kulit berkualitas tinggi dengan pengaturan elektrik memberikan sentuhan mewah dan kemudahan bagi pengendara. 

Sumber: