Lusa, Presiden Jokowi Bakal Kunjungi Sejumlah Lokasi di Tegal dan Brebes

Lusa, Presiden Jokowi Bakal Kunjungi Sejumlah Lokasi di Tegal dan Brebes

Lokasi pendaratan Presiden Jokowi di Kota Tegal sebelum melakukan kunjungan ke sejumlah lokasi--

RADAR TEGAL - Presiden Joko Widodo (Jokowi) direncanakan bakal melakukan kunjungan di wilayah Kota dan Kabupaten Tegal serta Brebes. Dalam kunjungannya, dirinya akan mendatangi sejumlah lokasi di 3 wilayah tersebut.

Kabarnya kunjungan Presiden Jokowi akan dilakukan pada Rabu, 3 Januari 2024 mendatang. Belum diketahui pasti tujuan kunjungan tersebut.

Dari informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, sebelum melakukan kunjungan di Tegal dan Brebes, Presiden Jokowi lebih dulu melakukannya di Kota-kota lainnya. Yakni, Cilacap, Purworejo, Banyumas dan Banjarnegara, pada Selasa 2 Januari 2024.

Berdasarkan kabar yang diterima, Presiden Jokowi akan mendarat di Lapangan Yos Sudarso Kota Tegal pada Rabu 3 Januari 2024 sekitar pukul 11.30 WIB. Rencananya Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono bersama Forkopimda akan menyambut kedatangan Jokowi itu.

BACA JUGA:Ganjar dan Prabowo Dampingi Jokowi Bagi-bagi Kaos di Pasar Grogolan Pekalongan

Setelah mendarat, Presiden Jokowi bersama dengan rombongan akan menuju PT. Tong Tjie Tea. Yang berlokasi di Desa Padaharja Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal.

Setelahnya, rombongan akan melakukan tinjauan di Gudang Bulog. Lokasi tepatnya di Jalan Raya Munjungagung Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal.

Usai melakukan kunjungan di Gudang Bulog, Presiden bersam rombongan kemudian akan melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Brebes. Di wilayah itu, lokasi yang akan dikunjungi yakni di Pasar Limbangan Brebes.

Selesai melakukan kunjungan di Pasar Limbangan, Presiden Jokowi bersama rombongan kemudian melanjutkan kembali perjalanan ke Cirebon. Sebelum akhirnya kembali ke Jakarta menggunakan jalur darat.

BACA JUGA:Jokowi Kagum Sekolah Gratis SMKN Jawa Tengah Rintisan Ganjar: Saya Akan Perintahkan Mendikbud Perluas

Demikian informasi terkait rencana kunjungan Presiden Jokowi di wilayah Kota dan Kabupaten Tegal serta Brebes. (*)

Sumber: