Tahun Baru 2024, Harga iPhone 14 Pro Max Resmi iBox Turun Drastis

Tahun Baru 2024, Harga iPhone 14 Pro Max Resmi iBox Turun Drastis

Harga iPhone 14 Pro Max Resmi iBox Turun Drastis--

RADAR TEGAL - Jelang akhir tahun 2023, harga iPhone 14 Pro Max rupanya turun drastis di iBox Indonesia. Hal ini menjadikan banyak orang yang ingin membawanya pulang. Tetapi, sebelum membeli smartphone ini, pastikan terlebih dulu untuk mengetahui keunggulan iPhone 14 Pro Max.

Meskipun harga turun dratis jelang awal tahun baru 2024, rupanya spesifikasi kamera pada iPhone 14 Pro Max ini masih sangat diunggulkan. Bagi Anda yang bertanya-tanya mengenai keunggulan iPhone 14 Pro Max ini, bisa Anda simak artikel dibawah hingga selesai.

Kami akan memberikan beberapa keunggulan iPhone 14 Pro Max yang harganya turun drastis. Simak selengkapnya pada artikel radartegal.disway.id dibawah ini.

Keunggulan iPhone 14 Pro Max

1. Kualitas Gambar Mumpuni

Hal yang membuat kamera iPhone 14 Pro Max semakin menarik adalah hasil kualitas gambar yang selalu mumpuni.

BACA JUGA: Buruan Serbu! Samsung Galaxy S23 Ultra Turun Harga, Kesempatan untuk Miliki HP Flagship Canggih

Apple telah mengintegrasikan teknologi canggih untuk meminimalkan noise dan meningkatkan reproduksi warna secara keseluruhan.

Sehingga pengguna mendapatkan hasil foto yang memukau meskipun di bawah terik matahari atau bahkan saat cahaya sangat minim.

2. Terdapat Fitur Mode Night Capture

Berbagai fitur pintar yang ditanamkan dalam kamera iPhone 14 Pro Max. Di mana fitur ini mampu meningkatkan pengalaman fotografi pengguna.

Salah satu fitur menarik yang ada di iPhone 14 Pro Max yaitu Mode Night Capture. Fitur tersebut berfungsi untuk menghasilkan gambar yang jernih dan terang dalam kondisi cahaya rendah.

Selain itu, terdapat kemampuan pemrosesan AI yang lebih baik, sehingga memastikan deteksi objek dan fokus yang cepat.

BACA JUGA: Daftar Harga HP Samsung Terbaru Per Desember 2023, Masa Ada yang Rp1 Jutaan?

Sumber: