Rekomendasi Merk Motor Listrik Awet Walaupun Diterjang Hujan, Salah Satunya Produksi Indonesia

Rekomendasi Merk Motor Listrik Awet Walaupun Diterjang Hujan, Salah Satunya Produksi Indonesia

Rekomendasi Merk Motor Listrik Awet Walaupun Diterjang Hujan, Salah Satunya Produksi Indonesia--

RADAR TEGAL - Tren motor listrik kini sedang meningkat, anak muda orang tua banyak yang menggunakan kendaraan roda dua ini. Pada artikel di bawah ini kami akan memberikan rekomendasi merk motor listrik awet walaupun diterjang hujan.

Banyak orang yang bertanya - tanya apakah motor listrik tidak apa - apa digunakan saat hujan? tidak kah akan kesetrum?. Tenang, kami akan memberikan rekomendasi merk motor listrik awet walaupun diterjang hujan jadi kalian tidak sudah takut lagi memakainya walau badai sekalipun.

Kendaraan listrik dikenal awet dan ramah lingkungan dikarenakan tidak memakai penggunaan BBM. Namun kalian bisa membeli beberapa merk motor listrik awet walaupun diterjang hujan berikut ini.

Jadi sangat canggih bukan? hampir sama seperti handphone yang jika daya habis hanya butuh di charger saja. Selain itu, keuntungan lainnya tidak usah mengurus SIM jika ingin menggunakan dan mengendarainya di jalanan ramai.

BACA JUGA:Spesifikasi Motor Listrik Honda Terbaru, Ada Dua Tipe dengan Subsidi Pembelian dari Pemerintah

Namun jarak tempuh motor listrik biasanya tidak bisa sejauh motor biasa yang berbahan bakar minyak. Jadi jika kalian ingin menggunakannya untuk berkendara jauh, kalian bisa mengisi daya nya terlebih dahulu hingga penuh.

Atau jika tidak kalian bisa membawa baterai cadangan. Saat ini mungkin tempat pengisian daya kendaraan listrik belum merata dan masih sedikit jumlahnya, jadi jika ingin mengisi daya kalian bisa mencari tempat pengisian terdekat.

Enak dan nyaman menggunakan motor listrik, begitulah kata orang - orang yang telah punya dan pakai kendaraan listrik ini. Apalagi saat digunakan berkendara tidak menimbulkan kebisingan.

Jika berniat membeli, kalian bisa menjadikan referensi artikel radar tegal yang akan membahas merk motor listrik awet walaupun diterjang hujan di bawah ini. Benarkah salah satunya produksi indonesia? tak usah belama - lama lagi, kita simak saja artikel berikut ini.

BACA JUGA:Motor Listrik Honda EM1 e: Sudah Mulai Dipasarkan di Indonesia, Dibanderol Rp33 Juta plus Subsidi Rp7 Juta

Rekomendasi merk motor listrik awet walaupun diterjang hujan

1. Gesits

Pertama, merk motor listrik awet walaupun diterjang hujan adalah Gesit. Di indonesia sendiri pengguna motor listrik dari merk ini terkenal banyak, dan yang menggunakannya hampir semua kalangan.

Jika tertarik dengan kendaraan listrik yang kebal disegala cuaca ini, kalian cukup memiliki budget sebesar Rp 27 juta - Rp 28 jutaan. Dengan range harga tersebut kalian bisa mendapatkan motor listrik yang menerapkan teknologi canggih seperti IP67.

Sumber: