Review Honor X50, Punya Spek Kamera 108 MP dengan memori sampai 16 GB

Review Honor X50, Punya Spek Kamera 108 MP dengan memori  sampai 16 GB

Spesifikasi Honor x50--

RADAR TEGAL- Menurut bocoran yang beredar Honor dikabarkan sedang menggarap smartphone baru dari seri X yang akan rilis yakni Honor X50. Untuk mengetahui spesifikasi Honor X50 ini selengkapnya.

 

Honor X50 memiliki bobot 185 gram dan ketebalan 8mm yang memberikan kenyamanan saat digenggam. Ponselnya yang ramping menambah daya tarik visualnya dan menjadi pilihan untuk menunjang penampilan.

 

Layarnya berukuran 6,78 inci dengan resolusi 1220x2652 piksel yang menampilkan visual memukau, warna cerah dan detailnya tajam. Baik untuk menonton, streaming film, bermain game, tampilan Honor X50 memberikan pengalaman yang imersif.

 

Dilengkapi dengan RAM 8GB hingga 16GB dan didukung oleh chipset Snapdragon 6 Gen 1, Honor X50 menghadirkan kinerja terbaik serta kemampuan multitasking yang lancar. Pengguna smartphone ini dapat instal aplikasi dengan ukuran besar dan navigasi lancar.

BACA JUGA: Harga di Bawah 4 Jutaan, Inilah Spesifikasi Samsung Galaxy A15 5G Terbaru Coba Rasakan Performanya

Baterai Li- Po 5.800mAh dengan dilengkapi fast charging 35W pada perangkat ini memastikan penggunaan jangka panjang dan pasti super awet karena ukuranya yang besar. Untuk spek kamera juga gak kalah keren, Honor X50 memiliki kamera utama 108MP dengan resolusi tinggi, kamera makro 2MP dan kamera selfie 8MP.

 

Honor X50 berjalan di Android 13 dengan menghadirkan antarmuka yang ramah pengguna dengan akses ke berbagai aplikasi dan fitur. Ponsel ini menawarkan tiga pilihan ruang penyimpanan internal yakni 128GB, 256GB dan 512GB. 

 

Selanjutnya, Honor X50 memiliki desain kamera melingkar yang menampung dua sensor dan lampu kilat LED. Ponsel ini terdapat dua pilihan varian warna yakni Silver dan Gradient White bersama dengan warna orange dan ada panel belakang berbahan kulit.

 

Untuk harga tentunya bervariasi mulai dari Rp2,95 jutaan- 4,2 jutaan saja tergantung RAM yang Anda pilih.

BACA JUGA: Tecno Spark 20 Pro, Smartphone Baru dengan Spesifikasi Tangguh dan Harga Terjangkau

Demikian ulasan review spesifikasi Honor X50, apakah berminat untuk membeli ponsel tersebut. (*)

 

Sumber: gsm arena