Cara Menghapus Data di Pinjol yang Belum Lunas dengan Mudah agar Tidak Disalahgunakan

Cara Menghapus Data di Pinjol yang Belum Lunas dengan Mudah agar Tidak Disalahgunakan

Cara Menghapus Data di PInjol yang Belum lunas--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas tentang cara menghapus data di pinjol yang belum lunas. Untuk kamu yang saat ini sedang resah datanya akan digunakan oleh pinjol, cara ini bisa kamu lakukan.

Cara menghapus data di pinjol yang belum lunas ini bisa kamu gunakan ketika sedang terjebak di pinjaman online. Karena ingin terlepas dari jeratan, maka menggunakan cara untuk menghapus data di pinjol.

Terdapat beberapa cara menghapus data di pinjol yang belum lunas agar tidak mendapatkan teror terus. Namun, meskipun kamu sudah mengetahui cara menghapus data, kamu harus tetap bertanggung jawab atas pinjaman yang harus dibayar.

Dan berikut ini beberapa cara menghapus data di pinjol yang belum lunas dengan mudah. Untuk mengetahui caranya, kamu bisa membaca artikel ini sampai selesai ya.

BACA JUGA:Rekomendasi Aplikasi Pinjol Tanpa KTP dengan Bunga Rendah dan Proses Pencairan Hanya Butuh 5 Menit

Cara menghapus data di Pinjol yang belum lunas

1. Menghapus Data KTP di Aplikasi Pinjaman Online

Cara pertama yaitu menghapus data KTP di aplikasi pinjaman online sampai bersih. Cara ini bisa kamu lakukan tanpa harus menguninstall aplikasi, yaitu :

a. Pertama buka menu pengaturan di handphone

b. Selanjutnya pilih pengaturan aplikasi

c. Selanjutnya cari aplikasi pinjol dan pilih Hapus Data dan Cache

d. Selesai. Setelah itu informasi pribadi kamu akan hilang tanpa jejak dam pihak pinjol tidak akan bisa menyebarkan data kamu

2. Menghubungi Customer Service Pinjol

Cara selanjutnya yang bisa kamu lakukan yaitu dengan menghubungi customer service pinjol dan melakukan pengajuan penghapusan data pribadi. Perusahaan pinjol yang legal pastinya memiliki informasi yang lengkap termasuk kontak.

Sumber: