Smart TV Murah Tanpa STB Ini Bisa Langsung Tangkap Siaran Digital, Nonton TV Jadi Lebih Mudah

Smart TV Murah Tanpa STB Ini Bisa Langsung Tangkap Siaran Digital, Nonton TV Jadi Lebih Mudah

Rekomendasi Smart TV Murah Tanpa STB--

RADAR TEGAL - Menonton TV adalah kegiatan manusia yang setiap harinya sering dilakukan. Oleh karena itu dengan berkembangnya teknologi sekarang ada rekomendasi Smart TV murah tanpa STB.

Rekomendasi Smart TV murah tanpa STB ini bisa Anda gunakan untuk streaming youtube dan lainnya. Selain itu juga memiliki fitur canggih yang sangat luar biasa.

Jadi jika Anda sedang mencari Smart TV bisa simak artikel ini hingga selesai ya. Kami akan memberikan rekomendasi Smart TV murah tanpa STB yang dapat Anda pilih.

Berikut rekomendasi Smart TV murah tanpa STB yang memiliki fitur menarik. Simak selengkapnya pada artikel radartegal.disway.id dibawah ini.

BACA JUGA: 4 Smart TV LED Murah 43 Inci Jadi Pilihan Keluarga Jelang 2024

Rekomendasi Smart TV murah tanpa STB

1. Changhong L32G7N

Changhong L32G7N adalah sebuah TV digital dengan layar berukuran 32 inci dan resolusi 1366 x 768 piksel. TV ini dilengkapi dengan fitur Dolby Audio untuk pengalaman audio yang lebih baik.

Menjalankan sistem operasi Android 11, TV ini mendukung layanan Google Assistant dan konektivitas WiFi. Selain itu, Changhong L32G7N juga memiliki DVB T2 untuk menangkap sinyal siaran digital.

Changhong L32G7N mendukung Wi-Fi dual-band 2.4G/5G untuk koneksi nirkabel yang lebih stabil.

Dukungan HDR10 membuat kualitas gambar lebih hidup, dan TV ini juga dilengkapi dengan Google Assistant untuk akses mudah ke konten hiburan.

Selain itu, TV ini memiliki garansi resmi panel LED selama 3 tahun dan garansi sparepart selama 1 tahun.

Harga Changhong L32G7N sekitar Rp 1,7 jutaan.

2. Xiaomi TV A2

Sumber: