Rekomendasi Pinjol Tanpa KTP Legal dan Aman Terpercaya, Bisa Langsung Cair

Rekomendasi Pinjol Tanpa KTP Legal dan Aman Terpercaya, Bisa Langsung Cair

Rekomendasi Pinjol Tanpa KTP Legal dan Aman Terpercaya, Bisa Langsung Cair-pexels.com-pexels.com

RADAR TEGAL – Bagi kamu yang sedang butuh dana darurat dan mencari rekomendasi pinjol tanpa KTP legal dan aman. Jangan sampai kamu salah pilih aplikasi pinjaman online yang mengklaim legal namun ternyata palsu dan termasuk aplikasi ilegal.

Dalam artikel ini akan dibahas tentang rekomendasi pinjol tanpa KTP legal dan aman yang terbebas dari DC lapangan dan pastinya langsung cair. Karena aplikasi pinjol yang akan dibahas disini adalah aplikasi pinjol pilihan dari banyaknya aplikasi lain.

Seperti diketahui saat ini memang sudah makin marak aplikasi pinjol ilegal yang memberikan proses pencairan dana cepat namun bunganya besar dan tenornya cepat. Jangan sampai tertipu dan simak rekomendasi pinjol tanpa KTP legal dan aman berikut ini agar kamu bisa menggunakan pinjol dengan aman.

Rekomendasi Pinjol Tanpa KTP Legal dan Aman

Pinjaman online yang sah dan terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan) umumnya mengharuskan peminjam untuk melampirkan KTP sebagai syarat utama. Walaupun begitu terdapat beberapa aplikasi yang tidak memerlukan nasabahnya untuk mengunggah KTP kembali karena sudah diverifikasi sejak pengajuan awal.

BACA JUGA:4 Lembaga Bantuan Melunasi Hutang Pinjol, Opsi Solutif yang Bisa Membantu Anda Keluar dari Jeratan Hutang

Apa saja rekomendasi pinjol tanpa KTP legal dan aman tersebut? Simak berikut ini daftar lengkap pilihan rekomendasi terbaiknya.

1. Kredito

Kredito adalah layanan pinjaman online yang resmi dan diawasi oleh OJK, dengan Kredito, kamu bisa mendapatkan pinjaman tunai hingga Rp 10 juta dengan jangka waktu pembayaran maksimal 360 hari. Aplikasi ini menggunakan teknologi algoritma dan big data untuk memberikan layanan pinjaman yang lebih baik.

2. Danamart

Danamart merupakan platform investasi online yang menggunakan skema securities crowdfunding atau urun dana. Mereka berfokus pada konsep ESG (environmental, social, and governance) dan memungkinkan kamu untuk mendukung pertumbuhan UKM berkelanjutan dengan imbal hasil yang menarik.

3. KTA Kilat

Rekomendasi pinjol tanpa KTP legal KTA Kilat adalah layanan pinjaman online yang terdaftar dan diawasi oleh OJK. Dengan KTA Kilat, kamu bisa meminjam uang tanpa agunan hingga Rp8 juta dengan tenor maksimal 180 hari. Mereka juga menawarkan proses pengajuan yang mudah dan pencairan dana yang cepat.

4. Kredivo

Kredivo adalah layanan kredit digital yang memudahkan pembelanjaan online dengan opsi mencicil tanpa perlu kartu kredit atau uang muka. Proses pencairan kredit dapat diperoleh dalam beberapa menit, dan kamu bisa memilih pembayaran dalam 30 hari atau mencicil selama 3, 6, atau 12 bulan.

BACA JUGA:5 Pinjol Legal OJK Terbaik yang Berikan Dana dengan Cepat dan Bonus Tidak Ada DC Lapangan

5. Tunaiku

Tunaiku menyediakan pinjaman online tanpa agunan dari Amar Bank, dengan proses yang simpel dan cepat, kamu bisa mengajukan pinjaman hingga Rp 20 juta. Layanan Tunaiku tercatat dan diawasi oleh OJK, menjamin keamanan dan kepercayaan dalam pelayanannya.

6. Kredit Pintar

Kredit Pintar adalah layanan pinjaman online yang memberikan dana dengan bunga yang bersahabat. Kamu bisa meminjam hingga Rp 20 juta dengan jangka waktu maksimal 360 hari, Kredit Pintar juga dilengkapi dengan sistem verifikasi ganda untuk melindungi data pribadi kamu.

7. DanaBijak

DanaBijak adalah layanan pinjaman online yang memiliki izin dari OJK dan menawarkan pinjaman tanpa agunan hingga Rp10 juta, dengan tenor maksimal 3 sampai 4 bulan. DanaBijak juga dikenal memiliki biaya administrasi yang rendah dan proses pencairan yang cepat.

8. Indodana

Indodana memungkinkan kamu untuk mendapatkan kredit barang dengan batas hingga Rp 25 juta. Pembayaran dapat dicicil selama 12 bulan dengan tingkat bunga sebesar 4% per bulan.

9. Octo Loan

Octo Loan merupakan produk dari bank CIMB Niaga. Kamu dapat mengajukan Kredit Tanpa Agunan (KTA) atau pinjaman Xtra Dana secara online dengan bunga flat mulai dari 0,65% per bulan.

BACA JUGA:6 Aplikasi Pinjol Tanpa Verifikasi wajah 2023 Limit Tinggi, Sudah Terdaftar OJK

10. UangMe

Rekomendasi pinjol tanpa KTP legal UangMe adalah layanan P2P lending yang menawarkan pinjaman uang tunai dan PayLater. Pinjaman UangMe tersedia dalam kisaran Rp400 ribu hingga Rp20 juta dengan tenor 91-120 hari dan bunga 21,9% per tahun.

11. Pinjam Yuk

Pinjam Yuk menawarkan pinjaman online dengan bunga maksimal 14% per tahun, sesuai dengan ketentuan OJK, dan tanpa biaya tambahan. Dengan limit pinjaman mulai dari Rp 500.000 hingga Rp 10.000.000, Pinjam Yuk memberikan tenor pembayaran selama 91 hingga 120 hari.

12. Dana Rupiah

Dana Rupiah adalah aplikasi pinjaman online tanpa agunan yang secara resmi terdaftar dan diawasi oleh OJK. Dengan Dana Rupiah, kamu dapat meminjam uang mulai dari Rp 400.000 sampai Rp 8.000.000 dengan proses yang mudah, cepat, dan aman.

13. Dompet Super

Aplikasi ini menyediakan limit pinjaman mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 8 juta, dengan tenor maksimal 365 hari. Suku bunga tahunannya tidak melebihi 18%, dan biaya harian tidak lebih dari 0,5%.

14. Pinjam Kilat

Selanjutnya, ada Pinjaman Kilat-Tunai Mudah, yang dioperasikan oleh koperasi simpan pinjam Koin Emas. Pinjaman ini menawarkan limit hingga Rp 20 juta, dengan tenor maksimal 180 hari, dan suku bunga yang cukup rendah, yakni 0,05% per hari.

BACA JUGA:Butuh Uang Cepat? Ini 7 Rekomendasi Pinjol Legal Cepat Cair Resmi OJK 2023

Untuk syarat pendaftarannya, Anda tidak perlu melampirkan jaminan seperti KTP dan melakukan verifikasi wajah. Sehingga membuat proses peminjaman uang tunai menjadi lebih mudah dan pencairannya cepat.

15. Gampang Pinjam

Aplikasi pinjol tanpa KTP berikutnya adalah Gampang Pinjam, yang telah diunduh oleh lebih dari 100 ribu pengguna. Gampang Pinjam menawarkan limit pinjaman hingga Rp 8 juta dengan suku bunga yang rendah, yaitu 0,02% per hari, aplikasi ini juga menjamin keamanan data pengguna, sehingga informasi pribadi tidak akan tersebar luas.

Nan, itulah beberapa rekomendasi pinjol tanpa KTP legal yang bisa kamu coba untuk mendapatkan dana darurat.(*)

Sumber: