5 Kekurangan Mobil Daihatsu Sigra Bekas yang Jarang Diketahui, Salah Satunya Kursi Belakang Susah Diberdirikan

5 Kekurangan Mobil Daihatsu Sigra Bekas yang Jarang Diketahui, Salah Satunya Kursi Belakang Susah Diberdirikan

5 Kelemahan Mobil Daihatsu Sigra Jarang Orang Tau, Pastikan Kamu Mengetahuinya Sebelum Membeli (SS Youtube Cintamobil TV)--

RADAR TEGAL - Kalau mau membeli suatu barang yang hendaknya bernilai besar, usahakan jangan melihat kelebihannya saja namun kekurangannya juga perlu Anda ulik. Begitu juga soal kendaraan seperti mobil yang akan radar tegal bahas berikut mengenai 6 kekurangan mobil Daihatsu Sigra bekas.

Jika kalian salah satu orang yang sedang mencari mobil keluarga seperti daihatsu sigra ini, jangan lupa untuk mencari tau secara menyeluruh perihal performanya. Selain punya berbagai kelebihan, rupanya ada kelkurangan mobil Daihatsu Sigra bekas yang jarang orang tahu.

Jangan hanya tergiur karena harganya yang terjangkau, tapi pastikan kalian mengetahui kekurangan mobil Daihatsu Sigra bekas sebelum mengetahuinya. Mobil LCGC 7 seater ini memang punya target pasar pada pembeli kelas menengah ke bawah, namun meskipun begitu kalian harus tetap cari tau keseluruhan salah satu nya soal performanya.

Pada artikel RADAR TEGAL Online di bawah ini kami akan membahas mengenai 6 kekurangan mobil Daihatsu Sigra bekas jarang orang tahu. Jadi pastikan kamu mengetahuinya sebelum membelinya ya!

BACA JUGA: Berapa Biaya Service Daihatsu Sigra Setiap Jarak Tempuh 10 Ribu Kilometer? Cek Perkiraannya di Sini

Kekurangan Daihatsu Sigra bekas

1. Performa Tak Lagi Tangguh

Pertama, yang perlu kalian ketahui sebelum membeli daihatsu sigra adalah kelemahan pada performanya yang tak lagi tangguh. Mesin mobil satu ini diketahui tak lagi responsif saat digunakan, jadi kalian harus pikir-pikir lagi sebelum membelinya.

Kekurangan mobil daihatsu sigra yang jarang orang tau ini terlihat pada saat bagian katup gasnya dibuka ketika throttle pedal gas diinjak. Mobil ini sudah menerapkan sistem elektronik bernama DWB.

Namun tetap saja kelebihan ini malah jadi kekurangannya sendiri dimana saat katup gas dibuka akan membuat bahan bakar terbuang secara sia-sia. Jadi, yang akan dirasakan tarikan mesinnya juga akan terasa berat dan lambat.

2. Indikator Kerap Menyala Sendiri

Kedua, kekurangan mobil Daihatsu Sigra bekas datang dari indikator check engine yang suka menyala sendiri dan terjadi tiba-tiba. Padahal seharusnya indikator tersebut hanya nyala sesaat setelah mobil menerobos banjir atau ketika dilakukan pencucian pada ruang mesinnya.

BACA JUGA: Murah Banget, Ini Daftar Harga Daihatsu Sigra Bekas 2023 Terbaru yang Dijual Dibawah Rp100 Juta

Jadi jika diambil kesimpulan, indikator tersebut hanya mampu menyala pada saat mesin mobil terkena percikan ataupun terendam air. Sebaiknya jangan langsung panik, karena setelahnya indikator diketahui akan mati kembali dengan sendirinya.

Sumber: