Inilah Ponsel Terbaik di Tahun 2024, Diprediksi Menjadi Smartphone Paling Ngetren

Inilah Ponsel Terbaik di Tahun 2024, Diprediksi Menjadi Smartphone Paling Ngetren

Ponsel Terbaik 2024--

RADAR TEGAL - Smartphone telah menjadi bagian yang tidak bisa terpisahkan dari kehidupan kita. Dengan tren yang kian berubah, perlu kita pahami pilihan ponsel terbaik 2024 yang paling update.

Industri smartphone tahun 2024 akan diwarnai beberapa lini ponsel terbaik 2024 dan canggih dari berbagai brand. Mulai dari gebrakan inovasi smartphone Android hingga iPhone besutan Apple.

Segmentasi smartphone midrange sampai premium ini rupanya juga akan diisi lini baru ponsel terbaik 2024. Di Indonesia, menurut Counterpoint Research, masyarakat juga cenderung lebih berniat membeli smartphone terbaik dan premium.

Ulasan di bawah ini akan membahas tentang ponsel terbaik 2024 yang akan menjadi tren di tahun depan. Dalam memilih ponsel terbaik, beberapa kriteria perlu kalian pertimbangkan.

Pilihlah ponsel yang menawarkan kinerja tinggi dan dilengkapi dengan fitur canggih. Untuk lebih jelas, berikut ini ponsel terbaik 2024 yang menawarkan teknologi ter-update.

BACA JUGA: Samsung Galaxy A54 5G Turun Harga per Desember 2023, Cek Spesifikasi Lengkapnya

Ponsel terbaik 2024 diprediksi jadi smartphone paling ngetren?

1. Google Pixel 9

Tahun 2024 akan menyaksikan kehadiran Google Pixel 9, smartphone Android 'murni' yang mengikuti jejak kesuksesan Pixel 8. Diperkirakan akan dirilis pada Oktober 2024, Google Pixel 9 menjanjikan kehadiran sistem SOC Tensor G4 buatan Samsung.

2. Samsung Galaxy Z Flip dan Fold 6

Generasi ke-6 Samsung Galaxy Z Flip dan Fold akan tampil pada tahun 2024 dengan peningkatan signifikan pada cover screen. Inovasi teknologi terbaru juga akan membuat baterai lebih efisien, memberikan pengalaman lipatan yang semakin memukau.

3. iPhone 16

Rumor menggema mengenai iPhone 16 yang kabarnya akan meluncur pada September atau Oktober 2024. Dengan peningkatan performa baterai, iPhone 16 juga diantisipasi membawa desain layar bezel yang sangat tipis, menambah keanggunan perangkat.

4. Samsung Galaxy S24

Sumber: