5 Cara Melunasi Hutang Pinjol Agar Dapat Diskon dengan Mudah

5 Cara Melunasi Hutang Pinjol Agar Dapat Diskon dengan Mudah

Ilustrasi cara melunasi hutang pinjol agar dapat diskon--

Langkah atau cara melunasi hutang pinjol agar dapat diskon selanjutnya yakni dengan menghubungi perusahaan pinjol yang Anda gunakan. Anda bisa menghubungi melalui nomor CS yang tertera di aplikasi maupun website perusahaan pinjol tersebut.

BACA JUGA:Cara Membersihkan Hutang Pinjol yang Menumpuk Berbulan-bulan, Optimis Lakukan 5 Cara Ini agar Tagihanmu Kelar

Setelah terhubung, segera sampaikan niat Anda untuk melunasi hutang. Serta menanyakan apakah ada diskon saat anda melunasi hutang atau tidak.

4. Bernegosiasi

Setelah berhasil menghubungi perusahaan Pinjol, lakukan negosiasi dengan pihak pinjol. Siapa tahu, memang ada program berupa pemberian diskon saat anda melakukan pelunasan cepat.

Anda juga perlu menyampaikan alasan Anda untuk melunasi hutang sebelum jatuh tempo. Serta, cobalah untuk meminta keringanan atau diskon dalam pelunasan pinjaman Anda.

Sebagian perusahaan pinjol biasanya akan memberikan penawaran berupa diskon pelunasan pinjaman. Sebab, hal itu sebagai upaya untuk mempertahankan Anda sebagai nasabahnya.

BACA JUGA:4 Rahasia Alasan Kenapa DC Lapangan Pinjol Tidak Selalu Datang ke Rumah Nasabah Saat Kondisi Galbay

5. Gunakan Voucher

Cara terakhir yang bisa Anda coba adalah dengan menggunakan voucher yang biasanya tersedia di aplikasi. Beberapa perusahaan pinjol memang menawarkan potongan atau diskon pelunasan menggunakan voucher.

Jika memang ada, maka pastikan Anda menggunakan voucher saat melakukan pelunasan pinjaman anda. Sehingga anda bisa mendapatkan potongan atau diskon saat pelunasan.

Kesimpulan

Tidak semua perusahaan pinjol memberikan potongan atau diskon saat pelunasan pinjaman. Karenanya, anda perlu mengecek terlebih dulu kebijakan perusahaan pinjol.

Anda bisa mencoba cara melunasi hutang pinjol agar dapat diskon jika memang perusahaan menyediakan penawaran tersebut. Sehingga, memungkinkan anda mendapatkan keringanan.

BACA JUGA:7 Cara Melunasi Hutang Pinjol yang Terlambat Bertahun-tahun, Hidup Lebih Tenang dan Nyaman

Sumber: