Review All New Pajero Sport 2024 yang Desainnya Banyak Dibilang Mirip New Triton

Review All New Pajero Sport 2024 yang Desainnya Banyak Dibilang Mirip New Triton

All New Pajero Sport 2024--

RADAR TEGAL - All New Pajero Sport 2024 akan segera meluncur dengan desain yang lebih modern. Mobil ini juga digadang-gadang menjadi pemain utama di pasar SUV.

Mobil ini juga menjadi salah satu yang antusias untuk meramaikan kendaraan terbaru di 2024. Oleh karena itu, kami akan membagikan All New Pajero Sport 2024 yang akan segera hadir.

Generasi terbaru Mitsubishi ini membawa desain stylish dan beredar tampilannya yang mirip New Triton. Jadi, simak artikel ini sampai akhir untuk mengetahui review All New Pajero Sport 2024 yang segera rilis.

Berikut review bocoran All New Pajero Sport 2024 yang dapat Anda ketahui dibawah ini.

BACA JUGA: Toyota Rush 2023 Siap Kalahkan Pajero Sport? Ini Perbandingan Spesifikasi dan Dapur Pacunya

Penampilan baru Mitsubishi 2024

1. Desain Modern dan Stylish

Generasi terbaru Mitsubishi Pajero Sport 2024 diprediksi akan membawa desain yang lebih modern dan stylish. Kabar yang mencuat menyebutkan bahwa mobil ini kemungkinan akan menggunakan ladder frame Mitsubishi Triton 2024 terbaru, yang baru saja diluncurkan di Thailand.

Render gambar yang beredar menunjukkan kemiripan desain dengan New Triton 2024. Eksterior All New Pajero Sport 2024 dapat diharapkan memiliki dimensi besar khas medium SUV, dengan desain hidung mobil yang tegak, grill besar, dan desain LED headlamp terpisah yang menyatu dengan aksen garnish warna silver.

Bagian belakang mobil juga dirumorkan memiliki desain kotak dengan lampu belakang mirip Mitsubishi X-Force. Dalam hal dimensi, All New Pajero Sport 2024 diperkirakan memiliki panjang sekitar 5.320 mm, lebar 1865 mm, tinggi 1795 mm, dan jarak sumbu roda 3.130 mm.

2. Interior Modern dan Nyaman

Perubahan signifikan di bagian dalam Mitsubishi Pajero Sport 2024 mencakup inspirasi dari saudaranya, Mitsubishi Triton 2024. Dengan konsep desain yang revolusioner, interior New Pajero Sport 2024 diprediksi memberikan pengalaman berkendara yang tak tertandingi.

BACA JUGA: Terkenal Sebagai Mobil Mahal, Ternyata Ini Kelebihan dan Kekurangan Mitsubishi Pajero Sport 2023

Jok semi bucket berbalut material kulit premium memberikan sentuhan kemewahan, sementara layar head unit berukuran besar dan berbagai fitur pendukung meningkatkan kenyamanan pengguna.

Sumber: