5 HP Terbaru Harga 1 Jutaan, Pilihan Ponsel Berkualitas untuk Anak Muda yang Budget-Friendly

5 HP Terbaru Harga 1 Jutaan, Pilihan Ponsel Berkualitas untuk Anak Muda yang Budget-Friendly

HP Terbaru Harga 1 Jutaan--

RADAR TEGAL - HP terbaru harga 1 jutaan, dalam mengawali tahun 2024, para pengguna smartphone dengan budget terbatas dapat bersiap-siap untuk menjelajahi berbagai pilihan HP terbaru

Dengan HP terbaru harga 1 jutaan, dari beberapa merek terkemuka seperti Infinix, Vivo, sampai dengan Realme.

Mengenai HP Terbaru Harga 1 Jutaan ini menawarkan sejumlah model dengan spesifikasi yang mumpuni, cocok untuk anak muda yang ingin tetap bergaya dan tidak menguras kantong.

Pada Artikel kali ini Radar Tegal akan membahas mengenai rekomendasi HP terbaru harga 1 jutaan terbaik yang bisa aku  miliki.Simak informasi lengkapnya berikut ini.

BACA JUGA: 5 Merk HP Rilis di Tahun 2024, Salah Satunya Ada iPhone Seri Terbaru

1. Redmi 12

Redmi 12 menjadi salah satu pilihan unggulan dengan performa dapur pacu yang memadai, ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G88. Dengan RAM 8 GB dan kapasitas baterai sebesar 5.000 mAh, Redmi 12 menawarkan daya tahan yang luar biasa.

Posel ini hadir dengan Layarnya yang menggunakan teknologi DotDisplay AMOLED 6,67 inci memberikan pengalaman visual yang memikat.

Lalu, sementara kamera belakang triple 50 MP, 8 MP, 2 MP menghasilkan foto yang jernih. Kelebihan lainnya termasuk dukungan fast charging 18 W, menjadikannya pilihan yang menarik di kisaran harga tersebut.

2. Infinix Hot 11S NFC

HP Terbaru Harga 1 Jutaan selanjutnya Infinix Hot 11S NFC menawarkan fitur unik berupa teknologi Near Field Communication (NFC) yang memungkinkan berbagai fungsi seperti pertukaran data antar perangkat dan layanan e-Money.

BACA JUGA: 4 Hp Gaming Harga 2 Jutaan ,Pilihan Terbaik Anti Ngelag untuk Pengalaman Bermain yang Mengasyikkan

Ponsel ini ditenagai oleh MediaTek Helio G88 dan layar IPS LCD 6,78 inci, smartphone ini juga menonjol dengan kamera utama 50 MP dan baterai 5.000 mAh.

Sumber: