Review Honda PCX 160 CC 2024, Tampil Lebih Futuristik dan Modern Bikin Pesaingnya Mundur

Review Honda PCX 160 CC 2024, Tampil Lebih Futuristik dan Modern Bikin Pesaingnya Mundur

Honda PCX 160 cc 2024--

RADAR TEGAL - Honda PCX 160 cc 2024 akan hadir dengan desain yang lebih futuristik. Oleh karena itu perlu Anda ketahui perubahan besar yang terjadi pada motor ini.

Ada beberapa keunggulan lain yang akah dihadirkan Honda PCX 160 cc 2024. Jadi jika Anda penasaran bisa simak artikel ini sampai akhir ya. 

Kami akan memberikan review kelebihan yang ada pada Honda PCX 160 cc 2024 yang dapat Anda ketahui. Apalagi dengan kesan yang lebih modern, motor ini siap menggemparkan lawannya yaitu NMAX.

Langsung saja, berikut review kelebihan Honda PCX 160 cc 2024 yang dapat Anda ketahui di bawah ini.

BACA JUGA: Spesifikasi Baru Honda PCX 2024, Fiturnya Semakin Canggih Bikin Berkendara Tambah Aman

NMAX ketar-ketir, begini review PCX terbaru

Desain Elegan dan Fitur Canggih

Mari kita intip lebih dekat bagian depan Honda PCX 160 cc ini. Stangnya memiliki desain yang memikat dengan sentuhan chrome yang begitu elegan. 

Logo Honda dan panel digital yang dilengkapi dengan fitur jam dan trip meter menambah kesan modern. Pada tipe ABS, terdapat tombol khusus untuk mengontrol sistem pengereman ABS, memberikan kontrol maksimal kepada pengendara.

Teknologi Lampu LED yang Canggih

Bagian stang juga menyuguhkan tombol-tombol lampu seperti lampu jarak jauh, klakson, lampu sein, dan lampu hazard. Dengan tambahan lampu LED yang memberikan penerangan optimal, Honda PCX 160 menghadirkan desain yang tidak hanya cantik tapi juga fungsional.

Sistem pengereman cakram ABS di depan dan belakang tidak hanya efisien namun juga dirancang dengan elegan dan tahan gores.

BACA JUGA:Fitur Honda Scoopy 2024 Lebih Keren dari BeAT, Bisa Jadi Skutik Terlaris Lagi

Desain Bodinya yang Ramping dan Modern

Sumber: