Cara Menonaktifkan Gopay Paylater dengan Cepat dan Permanen, Jaga-jaga Biar Gak Kalap Belanja

Cara Menonaktifkan Gopay Paylater dengan Cepat dan Permanen, Jaga-jaga Biar Gak Kalap Belanja

DINONAKTIFKAN - Anda bisa menonaktifkan akun gopay paylater kapan saja, agar tidak ketagihan belanja online. --

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas mengenai cara menonaktifkan Gopay paylater yang mungkin belum banyak orang tahu. Jika kamu merasa sudah waktunya untuk berhenti menggunakan paylater, maka artikel ini akan sangat membantu.

Cara menonaktifkan Gopay paylater ini terbilang cukup mudah untuk dilakukan. Bahkan hanya dalam hitungan menit saja, kamu sudah bisa menutupnya.

Masih banyak orang yang belum mengetahui bagaimana cara menonaktifkan Gopay paylater ini. Jadi, kamu bisa menyimak beberapa cara yang ada untuk menonaktifkan akun paylater.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang cara menonaktifkan Gopay paylater, kamu bisa membaca artikel ini. Karena artikel ini akan membahasnya agar kamu lebih paham mengenai caranya.

BACA JUGA: Ini Alasan Gen Z lebih pilih Paylater Ketimbang Kartu Kredit, Katanya Lebih Mudah Mengontrol Limit Pinjaman?

Paylater berbeda dengan pinjaman online, karena layanan ini tidak memberikan uang tunai. Namun, hanya sebuah fitur yang bisa ditemukan di platform belanja dan memiliki sistem belanja sekarang bayar nanti.

Paylater pastinya sudah tidak asing ditelinga kebanyakan orang. Karena memang sudah banyak aplikasi yang menyediakan layanan ini untuk mempermudah penggunanya.

Salah satunya adalah Gojek yang memiliki layanan ini dengan nama GoPayLater. GoPayLater ini memungkinkan pengguna untuk menggunakan jasa ataupun produk yang ditawarkan Gojek dan membayarnya nanti.

Cara menonaktifkan Gopay Paylater

Untuk menonaktifkan layanan ini, kamu harus memenuhi persyaratan yang sudah ditentukan. Dan berikut ini cara yang bisa kamu lakukan untuk menonaktifkan paylater, yaitu :

  • Pertama buka aplikasi Gojek.
  • Kemudian di halaman utama pilih "Keuangan".
  • Selanjutnya pilih salah satu metode pembayaran yang ingin dipakai untuk pembayaran utama.
  • Ganti metode pembayaran dengan pilihan Gopay atau tunai.
  • Setelah itu, GoPay Later sudah berhasil untuk dinonaktifkan.

BACA JUGA: Berapa Denda Telat Bayar Shopee PayLater 3 Bulan? Ini Nominal yang Harus Anda Bayarkan

Setelah mengetahui cara menonaktifkan layanan paylater, kamu juga harus mengetahui persyaratannya. Persyaratan ini dibutuhkan jika kamu ingin menonaktifkan paylater Gopay.

Syarat menonaktifkan Paylater

1. Mengembalikan Semua Limit yang Diterima

Sumber: