Rekomendasi Tipe HP Realme Harga 3 jutaan, Kualitasnya Bersaing dengan Merek-merek Mahal

Rekomendasi Tipe HP Realme Harga 3 jutaan, Kualitasnya Bersaing dengan Merek-merek Mahal

Rekomendasi HP Realme 3 jutaan, Kualitas Mampu Bersaing--

RADAR TEGAL - Rekomendasi tipe HP Realme harga 3 jutaan menjadi incaran para pengguna ponsel yang ingin berganti gadget menjelang pergantian tahun dari 2023 ke 2024. Benarkah kualitasnya bisa bersaing dengan merek-merek mahal?

Beberapa rekomendasi tipe HP Realme harga 3 jutaan di sini memang cukup terjangkau untuk kalangan menengah yang membutuhkan gadget berspek mantap tetapi tetap hemat. Budget yang terbatas menjadi salah satu alasannya.

Selain rekomendasi tipe HP Realme harga 3 jutaan, Realme sudah mengeluarkan banyak tipe dengan berbagai keunggulan. Penasaran dengan daftar tipenya?

Simak artikel ini sampai selesai untuk mengetahuinya. Karena di dalamnya akan mengulas rekomendasi tipe HP Realme harga 3 jutaan.

BACA JUGA:Spesifikasi Xiaomi 14 Pro RAM 12GB, Berikut Ini 10 Kelebihan yang Ditawarkan untuk Anda

Meski dibanderol dengan harga terjangkau, rekomendasi tipe HP Realme 3 jutaan tidak kalah bersaing dengan merek lain yang lebih mahal. Selain hp realme 3 jutaan, merek ini juga menjual tipe lainnya dengan harga mulai 1 jutaan aja.

Namun yang akan RADAR TEGAL bahas kali ini adalah beberapa rekomendasi tipe HP Realme 3 jutaan. Masing-masing tipe tentunya memiliki keunggulan masing-masing. 

Apa saja rekomendasi tipe HP Realme 3 jutaan yang layak kamu miliki? Berikut ulasannya.

1. C17

Pertama, tipe yang akan kami rekomendasikan adalah Realme C17. Dengan kelebihan yang terlihat pada ROM 256 GB dan RAM 6 GB nya, yakin deh dengan memori tersebut kalian ga akan deh yang namanya kehabisan memori penyimpanan.

BACA JUGA:Rekomendasi HP Flagship Murah 3 Jutaan yang Bikin Gayamu Upgrade, Pilihan Terbaik di Tahun 2023

Tipe hp realme 3 jutaan ini diketahui menggunakan chipset qualcom snapdragon 460. Dengan kelebihan lainnya yaitu prosesor nya yakni snapdragon seri 4 yang diketahui setara prosesor kelas menengah seperti snapdragon 665.

Untuk tipe C17 ini tersedia 2 pilihan warna yaitu navy blue dan juga lake green.

2. Narzo 50 5G

Sumber: