Tips Merawat Mobil Daihatsu Sigra Supaya Tetap Terasa Baru dan Performa Tetap Oke

Tips Merawat Mobil Daihatsu Sigra Supaya Tetap Terasa Baru dan Performa Tetap Oke

Tips Merawat Mobil Daihatsu Sigra Supaya Tetap Terasa Baru--

Ketiga, tips merawat mobil Daihatsu Sigra berikutnya bisa dilakukan dengan merawat bagian bannya. Anda harus selalu memastikan tekanan angin yang terdapat dalam ban tersebut menyesuaikan dengan buku panduan manual yang ada.

Usahakan angin yang terdapat dalam ban ini jangan sampai kelebihan atau bahkan kekurangan karena akan membuat ban mengalami kerusakan. Untuk pengisian angin ini, sangat disarankan memakai nitrogen supaya mencegah terjadinya kekurangan aingin pada ban itu sendiri.

4. Air radiator

Keempat, hal yang perlu kalian ketahui adalah melakukan pengecekan air radiator secara berkala karena itu wajib hukumnya. Sebagaimana kita ketahui, adanya fungsi air radiator ini adalah sebagai pendingin.

Jadi kalau mesin mengalami overheat itu tanda air radiator juga akan mengalami masalah. Untuk itu tips yang satu ini sangat penting untuk kalian ketahui dan juga lakukan.

BACA JUGA:Simulasi Kredit Daihatsu Sigra, DP Mulai Rp30 Jutaan Sudah Bisa Bawa Pulang Mobil Terlaris di Kelasnya

5. Filter ac

Kelima, tips merawat Sigra yang harus kalian lakukan adalah dengan rutin membersihkan filter bagian AC-nya. Pembersihan pada filter ini dimaksudkan agar AC tetap terasa dingin dan segar saat sedang dinyalakan.

6. Servis

Keenam, tips ini tentu di antara kalian semua sudah banyak yang tau yakni melakukan servis secara rutin. Emang apa sih keuntungan dari servis ini? jawabannya agar performa dan kualitas mesin pada mobilmu tetap terjaga.

Biasanya merawat mobil Daihatsu Sigra dengan melakukan servis rutin ini akan terjadi tiap 10.000 KM. Oleh karenanya kalian harus rajin cek KM mobil tersebut. Untuk servis bisa dilakukan pada bengkel resmi Daihatsu.

Nah itu dia tadi tips merawat mobil Daihatsu Sigra supaya tetap terasa baru. Yuk cegah kerusakan dan jaga performa mobil kesayanganmu sejak dini. (*)

Sumber: