Keunggulan Tipe AC Daikin 1/2 PK yang Paling Laris Dicari, Salah Satunya karena Tidak Bising

Keunggulan Tipe AC Daikin 1/2 PK yang Paling Laris Dicari, Salah Satunya karena Tidak Bising

Daftar Tipe AC Daikin 1/2 PK Penjualan Terlaris dengan Segudang Keunggulan, Salah Satunya Tidak Bising (pict:istockphoto)--

RADAR TEGAL - Umumnya ada dua macam jenis AC, yakni 1/2 PK dan 1 PK. Namun kali ini yang akan kami berikan rekomendasinya yakni tipe ac daikin 1/2 pk pernjualan terlaris.

Daikin adalah salah satu merk yang mengeluarkan produk AC dengan segudang keunggulan, sehingga tak heran kalau ramai pembeli. Melihat dari itu, RADAR TEGAL akan memberikan daftar tipe ac daikin 1/2 PK penjualan terlaris tersebut kepada kalian semua yang sedang bingung pilih tipe mana.

Kebanyakan orang memang lebih memilih ac 1/2 pk dengan alasan hemat daya listrik, yup hal tersebut memang benar adanya. Oleh karenanya, disini kami ingin memberikan daftar tipe ac daikin 1/2 PK penjualan terlaris tersebut kepada kalian agar Anda semua punya gambaran sebelum membeli.

Tak usah berlama-lama lagi, kalau begitu simak terus artikel RADAR TEGAL di bawah ini karena kami akan memberikan daftar tipe ac daikin 1/2 pk penjualan terlaris dengan segudang keunggulan, salah satunya tidak bising untuk Anda semua. 

BACA JUGA: Berapa Watt Konsumsi Listrik AC 1 PK dan 1/2 PK? Lakukan Trik yang Tepat Supaya Tak Boros Token

Rekomendasi AC merk daikin 1/2 pk terbaik

1. Split 0.5 pK standard R32 thailand FTC15NV14

Pertama, rekomendasi kami datang dari tipe split 0.5K standard R32 thailand FTC15NV14. Tipe ac daikin 1/2 pk penjualan terlaris ini punya daya pendingin sebesar 5000 Btu/h, dengan daya listrik yang dibutuhkan sebesar 389 watt.

Jika Anda pingin berhemat, tipe satu ini bisa kalian jadikan solusi karena konsumsi daya minimnya. Kemudian ac dari daikin tipe ini juga menggunakan refrigrant 32.

Tingkat kebisingan tipe ini diketahui hanya 38/25 dBa pada bagian indoor, dan 49 dBa untuk bagian outdoornya. 

2. Split daikin 0.5 PK lite standard my FTV15CXV14

Kedua, rekomendasi tipe ac daikin 1/2 pk penjualan terlaris datang dari Split daikin 0.5 PK lite standard my FTV15CXV14. Untuk tipe ini masih menggunakan kapasitas pendingin yang sama dengan tipe sebelumnya di bahas yakni sebesar 5000 Btu/h, dengan penggunaan daya listrik hanya 380 watt.

Sumber: