Intip Mewahnya Eksterior dan Interior Volvo C40, si Mobil Listrik Elegan Seharga Rp1,3 Miliar

Intip Mewahnya Eksterior dan Interior Volvo C40, si Mobil Listrik Elegan Seharga Rp1,3 Miliar

Eksterior dan interior Volvo C40 seharga Rp1,3 miliar -volvocars.com-

RADAR TEGAL – Volvo C40 merupakan salah satu mobil listrik dengan eksterior dan interior mewah di Indonesia. Keistimewaan yang dimiliki mobil ini sepadan dengan harganya yang dibanderol sampai Rp1,3 miliar.

Eksterior dan interior Volvo C40 ini hadir dengan tampilan gagah nan futuristis, namun tetap elegan sesuai ciri khas Volvo. SUV ini bisa menampung kapasitas sampai 5 orang di dalamnya.

Berikut ulasan untuk eksterior dan interior Volvo C40 yang dihadirkan untuk Anda. Pastikan Anda menyimak ulasan ini sampai akhir artikel.

Eksterior dan interior Volvo C40

Dimensi panjang mobil listrik ini yaitu 4.440 mm, lebar 1.873 mm dan tinggi 1.59 mm. Pada bagian depan, tidak ada grille mengingat ia merupakan mobil full EV, namun tetap ada grille pada bagian bawahnya untuk pendinginan baterai.

BACA JUGA : Ketahui 5 Daftar Mobil MPV yang Cocok Digunakan untuk Berlibur Beserta Spesifikasinya

Mobil ini menggunakan lampu berdesain signature Thor Hammer atau Mjolnir, yang terinspirasi dari palu tokoh Thor. Selain itu, ada headlight full LED 84 pixel dan ada cornering lamp, begitu juga pada fog lamp yang sudah LED.

Ada 4 titik sensor parkir di bagian depan dilengkapi kamera 360 pada logo Volvo. Sementara pada eksterior samping Volvo C40 Recharge ini, ada keunikan pada washer wiper yang ada pada gagang wiper.

Mobil ini memiliki spion yang berisikan kamera 360, serta sudah keyless entry yang mana pengguna tinggal menyentuhnya saja di bagian cekungannya.

Velg Volvo C40 ini berukuran 19 inchi two tone diamond cut berbalut Pirelli P - Zero Electric dengan ban depan 235/50 R19 dan ban belakang 255/45 R19. Di sisi lain untuk desain atapnya melandai ke belakang mirip coupe.

BACA JUGA : Harga Kredit Daihatsu Sigra, Mobil LCGC Paling Irit Bisa Dicicil Mulai dari Rp5 juta Per Bulan

Masalah pengisian daya Volvo C40 ini untuk 0-80 persen dengan home charging 10 ampere butuh 12 jam, dengan kapasitas baterai 78 kWh. Sementara untuk pengisian 10-80 persen dengan fast charging butuh 27 menit saja.

Pada bagian eksterior belakangnya ada rear spoiler unik, yang mana rata di tengah namun menonjol pada sisi kanan kiri. Ia juga memiliki shark fin antenna, rear defogger, ducktail, dan high mount stop lamp.

Sudah dibekali juga sensor parkir 6 titik dengan kamera mundur yang berfungsi sebagai kamera 360 juga. Selain itu ada fitur kick sensor untuk membuka pintu bagasi. 

Sumber: