Ketahui 5 Daftar Mobil MPV yang Cocok Digunakan untuk Berlibur Beserta Spesifikasinya

Ketahui 5 Daftar Mobil MPV yang Cocok Digunakan untuk Berlibur Beserta Spesifikasinya

Daftar Mobil MPV yang Cocok Digunakan untuk Berlibur --

RADAR TEGAL – Llibur Natal dan Tahun Baru tinggal menghitung hari, Anda bisa menikmati liburan bersama keluarga mengunakan mobil pribadi. Berikut daftar mobil MPV yang cocok digunakan untuk berlibur. 

Ketika akan meliburan, tentu Anda harus mempersiapkan perencanaan yang matang baik dari kesehatan, kendaraan, dan etimasi biaya BBM.

Berikut ini daftar mobil MPV yang cocok Anda gunakan untuk liburan bersama keluarga ataupun teman terdekat.

BACA JUGA: Kini Jadi Raja LCGC, Ini 4 Kelebihan Daihatsu Sigra yang Jadi Mobil Terlaris Tahun Ini

Daftar Mobil MPV yang Cocok Digunakan untuk Berlibur

1. Mobil Honda CR-V

Mobil Honda CR-V merupakan sebuah SUV yang dirancang dengan nyaman dan hemat bahan bakar sehingga menjadikannya salah satu mobil terpopuler di Indonesia.

Terdapat beberapa alasan mengapa mobil Hinda CR-V ini cocok digunakan untuk keluarga dan perjalanan jauh khususnya pulang kampung.

Yang pertama, mobil ini memilki ruang kabin yang luas dan jok nyaman sehingga memungkinkan seluruh penumpang merasa nyaman selama perjalanan jauh.

Mobil ini juga sudah dilengkapi dnegan fitur-fitur keselamatan seperti airbag ABS dan EBD yang membuat perjlanan jauh Anda jadi lebih aman.

Untuk kapasitas bagasi pada mobil ini cukup besar sehingga memungkinkan penumpang membawa barang bawaan yang cukup banyak.

Tidak hanya memiliki mesin bertenaga tinggi, mobil ini juga mampu melaju dengan baik di jalan raya dan menmbus medan yang berat dengan semua fitur dan kenyamanan yang ditawarkan.

Honda CR-V bisa menjadi pilihan yang tepat untuk keluarga yang ingin melakukan perjalanan jauh khususnya saat pulang kampung.

BACA JUGA: Ketahui 6 Daftar Mobil Matic Bekas Harga di Bawah 50 Jutaan

2. Mobil Toyota Innova

Tahukah Anda bahwa mobil Toyota Innova merupakan salah satu mobil yang sangat cocok unuk keluarga serta perjalanan jauh khususnya pada saat pulang kampung.

Mobil ini tidak hanya memiliki desain yang elegan dan modern, namun juga sudah dilengkapi dengan beragam fitur dan teknologi yang canggih sehingga membuat perjalanan semakin nyaman.

Nah, salah satu keunggulan Toyoa Innova yakni kapasitasnya yang cukup besar mampu menampung hingga 8 penumpang dengan kenyamanan yang optimal.

Toyota Innova juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan seperti airbag, sistem rem ABS, dan pengingat sabuk keselamatan.

Terdapat juga sistem audio dan multimedia yang canggih seperti layar sentuh dan sistem koneksi bluetooth yang memudahkan penumpang untuk mengakses berbagai informasi dan hiburan.

Dengan kapasitas bagasi yang besar inilah, mobil Toyota Innova juga mampu menampung barang bawaan keluarga dengan mudah dan nyaman.

BACA JUGA: Review Mobil Honda Civic Turbo, Sedan Honda Legendaris yang Performanya Gak Kaleng-kaleng

3. Mobil Suzuki Ertiga

Suzuxi Ertiga merupakan sebuah mobil keluarga yang dirancang untuk memberikan kenyamanan dan keamanan selama perjalanan jauh termasuk untuk pulang kampung.

Kapasitas tempat duduk pada mobil ini capai 7 prang sehingga cocok digunakan untuk keluarga besar.

Dengn desain interior mobil yang luas memberikan kenyamanan bagi para penumpang serta terdapat fitur-fitur seperti pendingin udara  dan sistem hiburan yang bisa meningkatkan kenyamanan selama perjalanan.

Adapun fitur keselamatan pada mobil ini seperti airbagi, rem ABS, serta pengunci  pintu otomatis.

Mesin sat setengah liter yang digunakan pada mobil ini juga cukup  bertenaga dalam menumpuh perjalann jauh dengan kecepatan mobil yang stabil.

BACA JUGA: Mobil Toyota Rush 2024 Dibanderol Mulai Rp250 Juta, Siap-siap Terpikat

4. Mobil Mitsubishi Xpander

Mobil Mitsubishi ini masuk pada segmen MPV dan cukup populer di Indonesia. Diketahui mobil ini memiliki tampilan modern dan stylish dengan desain grill depan yang cukup menarik perhatian.

Xpander juga memiliki interior yang lapang dan nyaman dengan kapasitas hingga 7 penumpang.

Terdapat juga fitur keselamtan seperti airbag ganda sistem pengeream anti lock dan vehicle stability control. 

Mobil yang satu ini juga cukup irit bahan bakar dengan mesin yang tangguh dan efisien semuan fitur dan kenyamanan ini membuat Mitsubishi Xpander menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk keluarga yang menginginkan perjalanan jauh.

BACA JUGA: Sudah Rilis! Mobil Toyota PHEV Hybrid Dibanderol Rp800 Jutaan, Ini Spesifikasinya

5. Mobil Mazda  CX-5

Mobil yang satu ini meurpakan salah satu mobil SUV bermerek Jepang yang sangat cocok Anda gunakan untuk keluarga dan perjalanan jauh termasuk mudik.

Mobil ini memiliki desain yang menarik dan elegan serta dilengkapi dengan fitur-fitur yang memudahkan pengemudi dan penumpang dalam perjalanan.

Mazda CX-5 memiliki kapasitas mesin yang besar yaitu dua setengah liter sehingga mobil ini memiliki akselerasi yang cukup baik dan bisa menempuh perjalanan jauh dengan mudah.

Selain itu mobil ini juga dilengkapi dengan fitur keselamatan yang lengkap seperti sistem pengereman darurat, pengawasan titik buta, serta kamera belakang yang memudahkan pengemudi saat parkir.

Interior mobil ini juga sangat luas sehingga memberikan kenyamanan bagi penumpang terutama dalam perjalanan jauh.

Mazda CX-5 juga memiliki sistem hiburan yang canggih dengan layar sentuh berukuran besar dan sistem audio berkualitas tinggi sehingga penumpang bisa menikmati perjalanan dengan hiburan yang memadai.

Dengan semua kelebihan ini Mazda CX-5 dapat menjadi pilihan mobil yang tepat untuk mudik dan perjalanan jauh dengan keluarga.

BACA JUGA: Mobil Honda BR-V Tawarkan Diskon Gede, Ini Kelebihan dan Kekurangan yang Wajib Disimak

Demikian ulasan mengenai daftar mobil yang cocok untuk mudik keluarga. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: