Selamat! Ribuan Guru dan Puluhan Tenaga Teknis di Brebes Lolos PPPK

Selamat! Ribuan Guru dan Puluhan Tenaga Teknis di Brebes Lolos PPPK

Kepala Bidang (Kabid) Mutasi BKPSDMD Brebes Darmawan Adinugroho.(istimewa)--

RADAR TEGAL - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDMD) Brebes telah mengumumkan hasil seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). Sebanyak ribuan guru dan puluhan tenaga teknis dinyatakan lolos selekai.

Kepala Bidang (Kabid) Mutasi BKPSDMD Brebes Darmawan Adinugroho mengatakan, dari tiga formasi yakni guru, teknis dan tenaga kesehatan (Nakes) baru dua formasi yang telah diumumkan. Yakni, formasi guru dan tenis. Sedangkan untuk tenaga kesehatan belum bisa diumumkan.

"Kalau yang kita umumkan baru tenaga teknis dan guru. Yakni dengan formasi," ujarnya saat dikonfirmasi melalui sambungan telpon genggamnya, Sabtu 23 Desember 2023.

Adi menyebutkan, untuk tenaga kesehatan saat ini belum ada pengumuman. Karena, hasil dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) belum selesai. Sehingga, belum bisa diumumkan.

"Kalau untuk formasi tenaga kesehatan sebenarnya ada 813 formasi. Namun, memang hasil dari BKN belum finalisasi sehigg belum bisa diumumkan," ucapnya.

BACA JUGA:Di Dua Lokasi, 90 Peserta PPPK Brebes Dinyatakan Gugur

Adi menegaskan, untuk hasil seleksi PPPK ini merupakam murni dari kemampuan para peserta yang mengikuti tes seleksi.

"Semua hasil seleksi ini murni dari kemampuan para peserta, jadi tidak ada titipan ataupun lainnya. Ini murni kemampuan para peserta saat mengikuti tes," pungkasnya.

Demikian informasi terkait pengumuman hasil seleksi PPPK di Kabupaten Brebes. (*)

Sumber: