4 Merk TV LED Layar 43 Inch Kualitas Terbaik, Buat Pengalaman Nonton Lebih Luas

4 Merk TV LED Layar 43 Inch Kualitas Terbaik, Buat Pengalaman Nonton Lebih Luas

4 Merk TV LED Layar 43 Inch Kualitas Terbaik, Buat Pengalaman Nonton Lebih Luas (pict:istockphoto)--

Kedua, merk yang akan kami rekomendasikan datang dari LG dengan tipe 43LF630T. TV led layar 43 inch kualitas terbaik ini siap memanjakan mata Anda karena ukurannya yang luas.

Adanya fitur 43LF630T yang terdapat pada tv led merk LG ini diketahui menjadi keunggulan utamanya, karena dengan fitur tadi memungkinkan Anda untuk melakukan konektivitas dengan layanan internet. Dari segi layar, tv led ini tidak usah diragukan lagi kualitasnya karena kalian akan mendapatkan tampilan sangat sempurna walau Anda tidak menonton secara sejajar lurus dengan telivisi tersebut.

Untuk harganya sendiri, dibanderol mulai dari Rp 3,9 jutaan saja.

3. LG 43LH500T

Ketiga, rekomendasi merk tv led layar 43 inch kualitas terbaik datang dari LG dengan tipe 43LH500T. Jika kalian mencari kualitas tv led yang dipandang dari sisi mana saja mampu stabil, maka tipe ini bisa Anda pertimbangkan.

BACA JUGA: 5 Kelebihan Smart TV LED, Tidak Boros Setrum Listrik dan Tak Makan Tempat

Kelebihan dari tipe ini adalah dari segi dukungannya yang menggunakan DVB-T2, dimana bisa melakukan penangkapan sinyal dengan sangat oke dan meminimalisir kualitas buruk yang dihasilkan dari gambar hasil tangkapan sinyal tadi. Adanya DVB-T2 tersebut juga diketahui mampu mengurangi produksi gambar tak jelas dan terdapat bintik hitam yang biasanya akan muncul ketika cuaca sedang buruk.

Kalau tertarik membeli tv led satu ini, harga dipasarannya mulai dari Rp 4 jutaan.

4. Polytron PLD 43TV865

Keempat, rekomendasi kami datang dari merk polytron dengan tipe PLD 43TV865. Tv led layar 43 inch kualitas terbaik dari Polytron ini diketahui punya segudang fitur unggul.

Hal tersebut dapat dilihat dari segi kelengkapannya yang mempunyai 2 HDMI port, dapat digunakan jika kalian ingin menghubungan tv tersebut dengan perangkat elektronik lainnya. Bahkan TV led dari polytron ini sudah menggunakan resolusi layar tinggi yang membuat pengalaman menonton mu akan lebih menyenangkan.

BACA JUGA: Ketahui 5 Kelebihan Smart TV LED, Salah Satunya Bisa Berasa Kayak di Bioskop

Sumber: