Jadi Pilihan Akhir Tahun, Ini 5 Rekomendasi Android TV Terbaik 2023 Beserta Harganya

Jadi Pilihan Akhir Tahun, Ini 5 Rekomendasi Android TV Terbaik 2023 Beserta Harganya

5 rekomendasi Android TV Terbaik 2023--

RADAR TEGAL - Jelang akhir tahun, banyak masyarakat yang ingin membeli barang baru. Salah satunya dengan membeli Andorid TV terbaik di Tahun 2023.

Android TV terbaik bisa Anda gunakan mulai tahun ini dan seterusnya. Hal ini banyak orang yang menggunakan alat ini daripada televisi biasa.

Oleh karena itu jika Anda penasaran bisa simak artikel radarategal.disway.id ini sampai akhir. Kami akan memberikan daftar Android TV terbaik yang dapat Anda pilih dan gunakan. 

Namun, alangkah baiknya untuk mengetahui dan memahami apa itu Android TV. Berikut penjelasan dan daftar Android TV terbaik yang dapat Anda ketahui dibawah ini.

BACA JUGA: 5 Tips Membeli TV Android, Pertimbangkan Spesifikasi dan Fitur Sesuai Kebutuhan

Android TV Terbaik

Pengertian Android TV

Android TV merupakan salah satu jenis Smart TV dengan sistem operasi Android buatan Google yang telah dikonfigurasikan secara khusus untuk TV. Android TV memungkinkanmu mengakses Google Play Store, guna mengunduh dan memperbarui versi aplikasi terbaru.

Bahkan, sebagian besar jenisnya menawarkan akses ke Chromecast dan Asisten Google bawaan untuk pengalaman tontonan yang lebih menyenangkan. Tidak melulu dibanderol dengan harga mahal, beberapa jenis Android TV bisa kamu dapatkan tanpa khawatir dompet jebol.

Soal kualitas tentu tidak perlu ditanyakan lagi. Untuk kamu yang sedang mencari Android TV terbaik 2023, berikut 5 rekomendasinya.

1. Xiaomi TV A2 32 Inch

Jika kamu mencari Android TV tanpa bingkai, Xiaomi TV A2 32 Inch bisa menjadi pilihan yang tepat. Bezel yang lebih tipis ini menyajikan lebih banyak ruang untuk menikmati hiburan digital favorit.

Perangkat yang berjalan dengan sistem operasi Android TV 11 terbaru ini dilengkapi dua speaker stereo 10W untuk hasil suara lebih  kencang layaknya di bioskop.

BACA JUGA: Rekomendasi TV Android Terbaik 32 Inch, Bebas Nonton Siaran Digital Tanpa STB

Sumber: