Spesifikasi Lengkap Tecno Pova 5, Ponsel Gaming Terbaru dengan Spek Gahar Hanya Rp2 Jutaan

Spesifikasi Lengkap Tecno Pova 5, Ponsel Gaming Terbaru dengan Spek Gahar Hanya Rp2 Jutaan

Spesifikasi Tecno Pova 5, Ponsel Gaming Dengan Spek Gahar Rp 2 Jutaan-tecnomobile.com-tecnomobile.com

RADAR TEGAL – Spesifikasi Tecno Pova 5 ini, wajib kamu ketahui jika kamu sedang mencari ponsel gaming terbaik dengan harga yang terjangkau. Karena memang saat ini untuk memenuhi kebutuhan gaming dibutuhkan gadget yang mendukung spesifikasi khusus.

Sudah banyak review yang membuktikan bahwa spesifikasi Tecno Pova 5 ini sangat mumpuni untuk memenuhi kebutuhan gaming yang berat. Misalnya seperti game online yang mempunyai ukuran besar dan membutuhkan pacu daya ponsel yang kuat untuk memainkannya.

Kamu juga bisa menjadikan spesifikasi Tecno Pova 5 sebagai referensi untuk menemukan ponsel gaming terbaik. Selain itu kamu juga bisa mendapatkan berbagai informasi lengkap mengenai ponsel gaming Techno tersebut.

Spesifikasi Tecno Pova 5

Tecno Pova 5 Pro 5G adalah smartphone terbaru dari Tecno yang menawarkan dukungan jaringan 5G. Salah satu fitur unggulannya adalah fast charging 68 W serta mendukung baterai berkapasitas 5.000 mAh.

BACA JUGA: Review Tecno POVA 5 HP Gaming, Main PUBG Lancar Jaya Harga Rp2 Jutaan!

Tecno mengklaim bahwa ponsel ini dapat mengisi daya hingga 50 persen hanya dalam waktu 15 menit. Ponsel ini dibekali dengan prosesor Helio G99 berkekuatan 6 nm, memberikan performa yang tangguh.

Layarnya memiliki teknologi FHD+ sebesar 6,78 inci dengan refresh rate 120 Hz, menawarkan tampilan visual yang jernih dan responsif. Kemudian, pada kameranya untuk kamera belakang ganda sebesar 50 MP, sementara kamera depannya memiliki resolusi 8 MP.

Dengan dimensi 168,6 x 76,6 x 9 mm dan berat 219,4 g, ponsel ini hadir dalam tiga pilihan warna, yaitu emas, biru, dan hitam. Tecno Pova 5 juga menampilkan SIM slots ganda, memudahkan pengguna untuk menggunakan dua kartu sekaligus.

Ukuran layarnya sebesar 6,78 inci dengan resolusi 1080 x 2460 piksel, menciptakan pengalaman menonton yang memukau dengan screen-to-body ratio mencapai ~84,5%. Sistem operasinya adalah Android 13 dengan antarmuka HIOS 13 yang intuitif.

BACA JUGA: TECNO POVA 5 PRO Indonesia Siap Dobrak Ras Smartphone Terkenal! Yuk Eksplore Spesifikasinya

Spesifikasi Tecno Pova 5  untuk mesin pacu terdapat chipset Snapdragon 780G, dipadukan dengan RAM 8/256 GB, serta layar Amoled 120 Hz untuk kinerja yang optimal. Tidak ketinggalan, Tecno Pova 5 menawarkan fitur keren seperti bypass charging dan reverse charge hingga 10W.

Dengan kombinasi fitur-fitur canggih dan spesifikasi yang mumpuni, Tecno Pova 5 Pro 5G menawarkan pengalaman pengguna yang kuat dan dapat diandalkan. Terutama bagi kamu yang membutuhkan ponsel gaming dengan spesifikasi gahar harga terjangkau.

Harga Tecno Pova 5

Pada bulan Desember 2023, harga untuk varian Tecno Pova 5 dengan RAM 8GB dan ROM 256GB berkisar antara Rp1.950.000 hingga Rp1.965.000. Namun ada juga yang menjual Tecno Pova 5 Pro dijual dengan harga sekitar Rp2.509.000.

Untuk mendapatkan harga terbaik kamu bisa membeli produk ponsel gaming Tecno Pova 5 ini langsung melalui tangan pertama seperti marketplace resmi Tecno Mobile. Dengan begitu kamu bisa mendapat berbagai potongan harga sampai bonus yang menarik.

BACA JUGA: Inovasi Hebat dari Tecno POVA 3, HP Berkualitas Harga Terjangkau dengan Baterai Super Jumbo 7000 mAh

Kelebihan Tecno Pova 5

Spesifikasi Tecno Pova 5 menawarkan kombinasi fitur yang membuatnya menjadi pilihan menarik bagi para pecinta gaming. Desainnya yang keren, layar dengan refresh rate tinggi 120 Hz, dan performa gahar dari chipset Helio G99 menciptakan pengalaman gaming yang optimal.

Layar dengan refresh rate 120 Hz memberikan tampilan yang tajam dan responsif, meningkatkan kepuasan visual selama bermain game. Performa gahar dari Helio G99 membuat setiap sesi gaming berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan, memberikan keunggulan ekstra dalam berbagai situasi.

Dual speaker dengan teknologi DTS & Hi-Res menambah dimensi suara yang memukau, menciptakan pengalaman audio yang mendalam selama bermain game. Konektivitas dan sensor yang lengkap menambah nilai fungsionalitas, memastikan kebutuhan gaming kamu terpenuhi.

Nah, itulah beberapa penjelasan atau spesifikasi Tecno Pova 5 yang memang didesain khusus untuk para pecinta gaming. (*)

Sumber: