Kapolsek Bojong dan Kramat Kabupaten Tegal Dirotasi, Ini Penggantinya

Kapolsek Bojong dan Kramat Kabupaten Tegal Dirotasi, Ini Penggantinya

PIMPIN - Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun SH SIK pimpin gelar sertijab Kapolsek Kramat dan Bojong Kabupaten Tegal serta pemberian reward anggota.-HERMAS PURWADI-radartegal.disway.id

RADAR TEGAL- Kapolsek Bojong dan Kramat Kabupaten Tegal dirotasi, Rabu 20 Desember 2023 di halaman Mapolres Tegal. Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun SH SIK memimpin langsung gelar serah terima dua jabatan tersebut.

Serah terima jabatan Kapolsek Bojong dan Kramat Kabupaten Tegal dirangkai dengan pemberian reward kepada personel yang berprestasi. Tercatat 13 personel Polres Tegal mendapatkan penghargaan.

Dalam sertijab Kapolsek Bojong dan Kramat Kabupaten Tegal itu, Kapolsek Kramat AKP Riyadi menduduki jabatan baru sebagai Kasubbagbinops Bagops Polres Tegal dan jabatan Kapolsek Kramat digantikan AKP Slamet Sugiharto, S.H., M.H yang sebelumnya menjabat Kapolsek Bojong digantikan AKP Khaerun, S.H. 

“Saya mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru AKP Khaerun, S.H yang dipercaya sebagai Kapolsek Bojong Polres Tegal. Segera menyesuaikan diri dengan lingkungan dan atensi untuk persiapan pengamanan pemilu karena tahapan pemilu sudah mulai. Sehingga benar-benar harus menguasai wilayah dan jika ada sesuatu segera berkoordinasi dengan Polres," ujar Kapolres dalam sertijab Kapolsek Kramat dan Bojong Kabupaten Tegal itu.

BACA JUGA:135 Pejabat Eselon III dan IV Dilantik Bupati Tegal

Dia juga mengucapkan selamat kepada AKP Slamet Sugiharto, S.H., M.H  yang menduduki jabatan Kapolsek Kramat dan AKP Riyadi menduduki jabatan Kasubbagbinops Bagops Polres Tegal. 

"Segera adaptasi dan menyesuaikan diri dengan lingkungan tempat kerja saudara," tandasnya.

Dalam pelaksanaan upacara sertijab Kapolsek Kramat dan Bojong Kabupaten Tegal itu juga berlangsung pemberian penghargaan atau reward bagi anggota Polri yang berprestasi. Penghargaan ini merupakan bukti nyata bahwa kerja keras dan komitmen dalam menjalankan tugas Kepolisian mendapatkan pengakuan yang layak. 

Penghargaan ini bukan hanya sebagai bentuk apresiasi tetapi juga sebagai motivasi bagi seluruh anggota Polres untuk terus berjuang demi masyarakat. Prestasi yang telah dicapai oleh para personel ini adalah cerminan dari komitmen Polres Tegal dalam memberikan pelayanan terbaik.

BACA JUGA:Kepala DPUPR Kabupaten Tegal Ganti, Bupati Umi Azizah Bilang Begini saat Sertijab

"Berharap semangat positif ini akan terus berlanjut dan mendorong anggota Polres untuk terus meningkatkan profesionalisme dan kualitas pelayanan kepada masyarakat," tandasnya.

Demikian informasi terkait sertijab Kapolsek Kramat dan Bojong Kabupaten Tegal. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: