Rekomendai Aplikasi Pinjol Bunga Rendah, Terdaftar OJK, Aman dan Tanpa Debt Collector

Rekomendai Aplikasi Pinjol Bunga Rendah, Terdaftar OJK, Aman dan Tanpa Debt Collector

Rekomendai Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Sudah Terdaftar OJK Dijamin Aman Tanpa Debt Collector-unplash.com-unplash.com

RADAR TEGAL – Beberapa rekomendasi aplikasi pinjol bunga rendah yang tedaftar di Otoritas Jasa Keuangan ini sudah dipastikan aman. Kamu tidak perlu takut lagi mendapat berbagai ancaman dari debt collector.

Jika menggunakan rekomendasi aplikasi pinjol bunga rendah ini, kamu juga tidak akan kesulitan melunasi hutang. Biasanya bunga yang terlalu besar memang akan menjadi beban yang besar dan membuat proses pembayaran hutang menjadi mandek.

Maka dari itu penting bagi kamu untuk mengetahui apa saja rekomendasi aplikasi pinjol bunga rendah OJK yang akan dibahas dalam artikel ini.

Rekomendasi Aplikasi Pinjol Bunga Rendah OJK yang Pasti Aman

Aplikasi pinjol yang mempunyai bunga rendah berikut ini akan sangat memudahkan kamu yang ingin meminjam dana cepat tanpa dibebani bunga yang besar. Simak berikut ini daftarnya :

BACA JUGA:Cara Hapus Akun Pinjol dengan Legal Agar Tak Jadi Masalah di Kemudian Hari, Begini Langkahnya

1. Jenius

Pada tanggal 11 Agustus 2016 Bank BTPN meluncurkan Jenius sebuah aplikasi perbankan digital. Aplikasi ini dirancang untuk membantu penggunanya dalam berbagai aktivitas finansial, termasuk menabung, bertransaksi, mengatur keuangan, dan memiliki rekening bank.

Aplikasi ini juga memberikan kesempatan kepada para pengguna untuk melakukan pinjaman online melalui fitur Flexi Cash. Nasabah Jenius yang terpilih dapat mengajukan fasilitas pinjaman dengan mudah melalui aplikasi tersebut.

2. KrediFazz

Layanan KrediFazz menawarkan pinjaman tunai yang mudah, cepat dengan bunga yang rendah. Proses pengajuan pinjaman hanya memerlukan KTP dan selfie, dengan persetujuan yang bisa kamu dapatkan dalam hitungan menit.

Hanya ada tiga syarat utama, yaitu tinggal di Indonesia, memiliki KTP dan memiliki penghasilan minimal Rp 2 juta. Setelah disetujui, jumlah pinjaman akan segera ditransfer ke rekening bank kamu dalam satu hari kerja.

BACA JUGA:Terjamin Aman, Yuk Intip Pinjol OJK 2023 Terbaru

BACA JUGA:Cara Menghapus Data Pinjol Gagal Bayar, Solusi Aman untuk Lepas dari Jeratan Pinjaman Ilegal

3. UangMe

Layanan peer-to-peer (P2P) lending UangMe, yang dikembangkan oleh PT UangMe Fintek Indonesia, telah beroperasi sejak tahun 2018. Pinjaman online yang menawarkan bunga rendah dan tenor panjang ini telah resmi mendapatkan izin dari OJK dengan nomor surat SK: KEP-4/D.05/2021.

4. Shopee Pinjam

Layanan Shopee Pinjam atau SPinjam merupakan fasilitas pinjam tunai yang ditawarkan oleh platform Shopee kepada para penggunanya. Kolaborasi antara Shopee dan PT Lentera Dana Nusantara ini telah terdaftar resmi di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

5. Home Credit

Jika kamu ingin mencicil tanpa kartu kredit, ada opsi melalui aplikasi pinjol pinjaman online bunga rendah seperti OJK Home Credit. Untuk mengajukan cicilan, yang kamu perlukan hanyalah KTP dan satu dokumen pendukung seperti kartu keluarga, buku tabungan, SIM, dan sebagainya.

6. Tokopedia

Selain menjadi platform marketplace, Tokopedia juga menyediakan layanan pinjaman uang tunai. Melalui fitur Dana Instan, para pengguna Tokopedia dapat mengakses alternatif sumber dana darurat.

BACA JUGA:Hapus Data Pinjol Apakah Akan Tetap Ditagih? Ini Jawabannya

7. Indodana

Indodana sebetulnya merupakan layanan PayLater yang memungkinkan pengguna berbelanja dengan fasilitas kredit. Meskipun tidak murni memberikan pinjaman dana tunai, aplikasi ini bisa menjadi pilihan untuk kamu yang ingin kredit barang.

Aplikasi pinjaman online resmi OJK ini dikelola oleh PT Artha Dana Teknologi, yang didirikan sejak November 2017. Aplikasi ini mendapat izin dengan nomor surat nomor S-235/NB.213/2018 sejak Maret 2018.

8. RupiahCepat

Sebagai salah satu aplikasi pinjaman online dengan bunga paling rendah, RupiahCepat dapat menjadi alternatif yang menarik. Kamu bisa mengambil kredit tanpa membuat kartu kredit online, dengan persyaratan berusia 22 tahun ke atas, memiliki nomor HP, dan sumber pendapatan yang stabil.

9. JULO

Rekomendasi aplikasi pinjol bunga rendah selanjutnya yaitu  JULO, yang dapat memberikan pinjaman hingga Rp15 juta. Dengan hanya mengunduh aplikasi ini lalu mengisi data pribadi, kamu bisa mendapatkan uang tunai langsung dalam waktu kurang dari 28 jam.

BACA JUGA: 5 Waktu yang Tepat Mengajukan Keringanan Pembayaran Utang Pinjol agar Disetujui, Galbay Wajib Nyimak

10. Dompet Kilat

Kelebihan aplikasi ini dibanding aplikasi sejenis lainnya yaitu dari pilihan jenis pendanaan yang lebih banyak. Mulai dari kredit motor, modal wirausaha, biaya pengobatan, pelunasan hutang, hingga biaya pernikahan bisa kamu ajukan melalui aplikasi ini.

Nah, itulah beberapa rekomendasi aplikasi pinjol bunga rendah yang bisa kamu gunakan dan pilih sesuai kebutuhan.(*)

Sumber: