Perbandingan Harga Binguo EV vs Neta V, Mobil Listrik City Car dengan Harga Terjangkau

Perbandingan Harga Binguo EV vs Neta V, Mobil Listrik City Car dengan Harga Terjangkau

Perbandingan Harga Binguo EV vs Neta V, Pilihan Cerdas Sebelum Membeli Mobil Listrik-otomotif-radar tegal

RADAR TEGAL - Dalam ranah kendaraan listrik, perbandingan harga Binguo EV vs Neta V menjadi sorotan utama bagi konsumen yang mencari opsi ramah lingkungan.

Melibatkan perbandingan harga Binguo EV vs Neta V menjadi langkah krusial untuk mengevaluasi nilai dan performa keduanya di pasar mobil listrik saat ini.

Penelitian intensif terhadap spesifikasi dan fitur masing-masing, memberikan gambaran yang jelas dalam perbandingan harga Binguo EV vs Neta V untuk memandu keputusan pembelian konsumen.

Kedua kendaraan ini menawarkan teknologi canggih, namun perbandingan harga Binguo EV vs Neta V akan membantu menentukan pilihan terbaik sesuai dengan kebutuhan dan anggaran.

BACA JUGA: Mantap Banget, Ini Dia Fitur Unggulan Toyota Yaris 2023 yang Tidak Ada di Mobil Hatchback Lainnya

BACA JUGA: KA-CIAO! Desain dan Tampilan Luar Honda Brio 2023 Ganteng Banget, Awass Bikin Tetangga Panass

Dari segi harga, Binguo EV memiliki keunggulan dibandingkan Neta V. Binguo EV ditawarkan dengan harga Rp358 juta untuk varian Long Range dan Rp408 juta untuk varian Premium Range. Sedangkan Neta V dijual dengan harga Rp379 juta.

Dengan demikian, Binguo EV varian Long Range lebih murah Rp21 juta dari Neta V. Sedangkan Binguo EV varian Premium Range lebih murah Rp29 juta dari Neta V.

Spesifikasi

Secara umum, spesifikasi Binguo EV dan Neta V memiliki kemiripan. Kedua mobil ini sama-sama menggunakan motor listrik dengan daya 130 kW dan torsi 290 Nm.

Namun, ada beberapa perbedaan spesifikasi antara kedua mobil ini. Binguo EV memiliki kapasitas baterai 52,5 kWh, sedangkan Neta V memiliki kapasitas baterai 48,5 kWh.

BACA JUGA: Bukan Cuma Karena Kenceng, Ternyata Ini Dia 7 Alasan Mengapa Toyota Civic RS 2023 Jadi Pujaan Hati Anak Muda

BACA JUGA: 10 Tips Perawatan Mobil Honda Brio 2023, Jadikan Mobil Kesayanganmu Tetap Awet dan Prima

Dengan kapasitas baterai yang lebih besar, Binguo EV memiliki jarak tempuh yang lebih jauh, yaitu 333 km. Sedangkan Neta V memiliki jarak tempuh 301 km.

Sumber: