Paling Fresh, Ini 5 Daftar Mobil Toyota Terbaru 2024 Beserta Harganya

Paling Fresh, Ini 5 Daftar Mobil Toyota Terbaru 2024 Beserta Harganya

Daftar Mobil Toyota Terbaru 2024--

RADAR TEGAL - Banyak rekomendasi kendaraan yang akan muncul tahun depan. Salah satunya yaitu mobil Toyota terbaru 2024 yang memiliki spesifikasi tangguh.

Toyota merupakan pabrikan mobil dengan pasar terbesar di Indonesia. Oleh karena itu pastinya akan ada inovasi terbaru di Tahun 2024. 

Mobil Toyota terbaru 2024 dapat Anda simak dalam artikel ini sampai akhir ya. Kami akan memberikan daftarnya yang dapat Anda ketahui dan siap meminangnya.

Pilihan mobil Toyota terbaru 2024 hadir dengan berbagai jenis yang dapat Anda pilih. Berikut daftar yang bisa Anda simak dalam artikel radartegal.disway.id dibawah ini.

BACA JUGA: Spesifikasi Wuling Almaz Hybrid 2023, Mobil Terbaru yang Cocok untuk Anak Muda

Daftar mobil Toyota terbaru 2024

1. Toyota Rush Hybrid 2024

Toyota Rush Hybrid 2024 bisa menjadi pilihan pertama bagi Anda yang mendambakan mobil hybrid dengan desain stylish tetapi tetap memprioritaskan performa yang tangguh. Tampil dengan visual yang lebih modern berkat desain headlamp dan grill futuristik menjadikan Toyota Rush Hybrid sebagai salah satu mobil terbaru paling banyak dibicarakan oleh kalangan pecinta otomotif.

Di balik desain eksteriornya yang menawan, kabin Rush Hybrid juga terasa begitu nyaman dan mewah dengan tema full black yang diusungnya. Pengendara maupun penumpang akan dibuat betah selama berkendara menggunakan mobil ini berkat fitur hiburan yang dihadirkan. 

Dimensi mobil yang memanjang juga menjadikan ruang kabin terasa lebih luas dengan bagasi super longgar. Cocok untuk Anda yang sering bepergian bersama keluarga.

Beralih ke bagian performa, mobil hybrid ini sudah menggunakan mesin 2NR-VE 1.5L milik Grand New Avanza serta dilengkapi teknologi Dual VVT-I dan 4 Silinder segaris untuk menghasilkan performa terbaik namun tetap irit bahan bakar.

BACA JUGA:All New Toyota Rush 2024 Menggoda dengan Spesifikasi Terkini dan Desain yang Elegan

Toyota Rush Hybrid sendiri hadir dalam varian 4WD sebagai varian tertinggi dan FWD untuk varian terbawah. Masing-masing dibanderol pada harga Rp280 jutaan hingga Rp303 juta untuk varian tertinggi. 

2. All New Toyota Raize 2024

Sumber: