Honda HR-V Listrik Mulai Diproduksi di Thailand, Ini Sederet Keunggulannya Selain Tidak Bising

Honda HR-V Listrik Mulai Diproduksi di Thailand, Ini Sederet Keunggulannya Selain Tidak Bising

Honda HR-V Listrik Mulai Diproduksi di Thailand, Ini Sederet Keunggulannya Termasuk Tak Hasilkan Suara Bising-otomotif-radar tegal

RADAR TEGAL - Honda HR-V listrik resmi mulai diproduksi di Thailand pada tanggal 15 Desember 2023. Mobil ini merupakan model mobil listrik pertama yang diproduksi oleh Honda di Thailand.

Peluncuran Honda HR-V listrik ini merupakan langkah penting bagi Honda untuk memasuki pasar mobil listrik di Asia Tenggara. Honda HR-V listrik memiliki sejumlah keunggulan dibandingkan dengan mobil listrik lainnya di kelasnya.

Berikut kami jelaskan masing-masing keunggulannya. Salah satu keunggulan utama Honda HR-V listrik adalah kesenyapannya.

Mobil ini tidak mengeluarkan suara sama sekali saat berjalan, sehingga memberikan kenyamanan yang lebih baik bagi pengemudi dan penumpang.

BACA JUGA:Suzuki Invicto 2023, SUV Baru Paling Keren yang Menggebrak Pasar Indonesia, Begini Penampilannya

BACA JUGA:Cicilan Kredit Suzuki Vitara, DP 20 Persen dari Harga serta Angsuran Ringan, Berikut Simulasinya

Performa Honda HR-V listrik

HR-V listrik memiliki performa yang cukup baik. Mobil ini dibekali dengan motor listrik berkekuatan 177 PS dan torsi 310 Nm.

HR-V listrik mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu 7,6 detik.

Jarak tempuh

HR-V listrik memiliki jarak tempuh yang cukup jauh. Mobil ini dibekali dengan baterai lithium-ion berkapasitas 50,4 kWh. Honda mengklaim bahwa Honda HR-V listrik mampu menempuh jarak hingga 300 kilometer dalam sekali pengisian daya.

Fitur

Honda HR-V listrik dibekali dengan sejumlah fitur yang modern dan canggih. Fitur-fitur tersebut antara lain sistem infotainment dengan layar sentuh 9 inci, sistem pengereman ABS, EBD, dan BA, serta sistem keselamatan Honda Sensing.

BACA JUGA:Ingin Beli Suzuki Vitara? Ini Dia Kelebihan dan Kekurangannya

Sumber: