6 Pinjaman Online Cepat Cair untuk Tahun Baruan, Jangan Mudah Tergiur Meski Cicilannya Ringan

6 Pinjaman Online Cepat Cair untuk Tahun Baruan, Jangan Mudah Tergiur Meski Cicilannya Ringan

6 Pinjaman Online Cepat Cair untuk Taun Baruan, Syarat Gampang Cicilan Ringan-ekonomi-radar tegal

BACA JUGA: Bahaya Galbay Pinjol Ilegal yang Kerap Mengintai Masyarakat, Salah Satunya Susah Cari Pekerjaan

2. Kredivo

Kredito adalah aplikasi pinjol yang menawarkan pinjaman tunai dan pinjaman barang. Aplikasi ini juga menawarkan fitur kredit cicilan 0% untuk pembelian barang di merchant-merchant tertentu.

Untuk mengajukan pinjaman di Kredivo, Anda harus memenuhi persyaratan, antara lain memiliki rekening bank, pendapatan minimal Rp3 juta per bulan, dan usia minimal 21 tahun.

3. Indodana

Indodana adalah aplikasi pinjaman online cepat cair yang menawarkan pinjaman tunai dan pinjaman barang. Aplikasi ini juga menawarkan fitur kredit cicilan 0% untuk pembelian barang di merchant-merchant tertentu.

Untuk mengajukan pinjaman di Indodana, Anda harus memenuhi persyaratan, antara lain memiliki rekening bank, pendapatan minimal Rp3 juta per bulan, dan usia minimal 21 tahun.

BACA JUGA: Yang Aman-aman Aja, Ini Dia Alternatif Pinjaman Online yang Bebas dari Ancaman

BACA JUGA: Panduan Lengkap Menggunakan Jasa Negosiasi Pinjaman Online, Atasi Utang dengan Lebih Mudah

4. Danamas

Danamas adalah aplikasi pinjol yang menawarkan pinjaman tunai tanpa agunan. Aplikasi ini juga menawarkan bunga yang lebih rendah dibandingkan dengan pinjol lainnya.

Untuk mengajukan pinjaman di Danamas, Anda harus memenuhi persyaratan, antara lain memiliki rekening bank, pendapatan minimal Rp3 juta per bulan, dan usia minimal 21 tahun.

5. Julo

Sumber: