Cuma 4 Menit Langsung Cair? Ini 5 Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah Legal Terdaftar di OJK

Cuma 4 Menit Langsung Cair? Ini 5 Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah Legal Terdaftar di OJK

Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah Terbaru Legal Terdaftar di OJK--

RADAR TEGAL - Pinjaman online (pinjol) sampai saat ini masih disukai oleh masyarakat Indonesia. Mereka lebih menyukai pinjol tanpa verifikasi wajah, jadi pihak pinjol tidak perlu membuktikan identitas calon nasabah.

Ada beberapa pinjol tanpa verifikasi wajah yang legal dan ilegal. Keberadaan pinjol ilegal di Indonesia masih merajalela karena jumlahnya lebih banyak daripada pinjol legal.

Jika kalian salah menggunakan pinjol, akan ada resiko yang buruk dan membuat ke depannya tidak lancar. Pinjol tanpa verifikasi wajah menjadi salah satu solusi bagi yang membutuhkan pinjaman.

Selain merugikan dari penagihannya, aplikasi pinjol ilegal juga bisa menyalahgunakan data pribadi dengan cara meretasnya. Maka dari itu, sangat penting untuk cek kembali apa saja pinjol ilegal yang masih aktif. Termasuk, aplikasi pinjol tanpa verifikasi wajah dan cepat cair.

BACA JUGA:Pinjol Ilegal Tanpa Verifikasi Wajah Tawarkan Dana Cair Lebih Cepat, Jangan Sampai Terjebak!

BACA JUGA:5 Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah Sudah Legal OJK, Aman DC Lapangan Tak Akan Tahu Wajah Kamu

Daftar pinjol tanpa verifikasi wajah terbaru

Daripada penasaran langsung saja simak artikel ini sampai akhir dan temukan yang kalian ingin gunakan. Pinjol yang bisa menguntungkan kalian dengan fasiliitas yang memadai dan kerugiannya tidak separah pinjol ilegal.

Berikut pinjol tanpa verifikasi wajah:

1. Akulaku

Yang pertama ada aplikasi pinjol legal yang memiliki layanan pinjaman, pembayaran, dan investasi melalui aplikasi yaitu Akulaku. Jadi tidak perlu diragukan lagi, Akulaku ini terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), sehingga dipastikan aman dan terpercaya.

Aplikasi Akulaku memberikan kemudah yang mana tidak perlu verifikasi wajah dan menawarkan dua jenis pinjaman, yakni KTA Asetku dan Dana Cicil. Keduanya memiliki manfaat yang berbeda, KTA asetku lebih mengutamakan kecepatan pencairan pinjaman, sedangkan dana cicil mengedepankan jumlah nominal pinjaman yang lebih besar.

2.  Tunaiku

Kedua ada Tunaiku yang merupakan aplikasi pinjol legal yang terdaftar di OJK dan sudah dipastikan tidak perlu verifikasi wajah untuk menggunakannya. Sedikit informasi Tunaiku merupakan produk digital pinjaman tanpa agunan dari PT Bank Amar Indonesia Tbk yang mulai beroperasi pada tahun 2014.

Sumber: