Pinjol Ilegal Tanpa Verifikasi Wajah Tawarkan Dana Cair Lebih Cepat, Jangan Sampai Terjebak!

Pinjol Ilegal Tanpa Verifikasi Wajah Tawarkan Dana Cair Lebih Cepat, Jangan Sampai Terjebak!

Pinjol Ilegal Tanpa Verifikasi Wajah 2023--

RADAR TEGAL - Akhir tahun 2023 dan menjelang 2024, berbagai pinjaman online (pinjol) marak lagi bermunculan. Di antara kemunculan aplikasi-aplikasi pinjol tersebut, ternyata ada pinjol ilegal tanpa verifikasi wajah yang berusaha menawarkan pinjaman.

Kebanyakan dari mereka menawarkan pinjaman dengan cara mudah. Bahkan, tidak sedikit yang ternyata pinjol ilegal tanpa verifikasi wajah

Namun, meski menarik dan mudah, pinjol ilegal tanpa verifikasi wajah tentunya perlu dikhawatirkan. Pasalnya, platform tersebut tidak berada di bawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Lalu, apa saja pinjol ilegal tanpa verifikasi wajah yang harus diwaspadai? Simak informasi ini sampai selesai untuk mengetahuinya.

BACA JUGA:Kamu Wajib Tahu! Ini Ciri Pinjol Ilegal Jangan Terjebak!

BACA JUGA:5 Karakteristik Pinjol Ilegal yang Wajib Dipahami Khusunya Emak-emak yang Sering Jadi Korban

Pinjol ilegal tanpa verifikasi wajah 2023

Meski terdengar menarik, tentunya kita wajib berhati-hati saat berhubungan dengan pinjol ilegal. Berikut daftar pinjol ilegal tanpa verifikasi wajah yang perlu kita waspadai.

1. Danaflow

Pertama, ada pinjol Danaflow yang belum terdaftar di OJK sehingga merupakan pinjol ilegal. Mereka memberikan pinjaman dana tanpa sulit berverifikasi, tetapi ada resikonya bisa sangat lama.

2. Go Rupiah

Kedua, ada pinjol ilegal Go Rupiah yang memiliki kredit uang gila, yaitu salah satu Pinjol ilegal yang menawarkan uang ke masyarakat dengan cepat. Go Rupiah juga memberikan fasilitas pinjol tanpa verifikasi wajah, tetapi bunga yang dikenakan bisa sangat tinggi.

BACA JUGA:Ciri-ciri DC pinjol Ilegal dan Legal Bisa Dilihat dari SINI, Simak Selengkapnya!

3.CashCashNow

Sumber: