Harga Yamaha RX King Melambung Tinggi Jelang Akhir Tahun, Ternyata Ini Faktornya!

Harga Yamaha RX King Melambung Tinggi Jelang Akhir Tahun, Ternyata Ini Faktornya!

Harga Yamaha RX King--

RADAR TEGAL - Harga Yamaha RX King mencapai puluhan juta rupiah. Hal ini tergolong sangat luar biasa karena motor ini termasuk legendaris.

Yamaha RX King juga pertama kali muncul pada Tahun 983 dengan nama RX King Cobra. Tergolong motor legendaris, sampai saat ini masih menjadi rebutan para pecinta klasik.

Yamaha RX king juga dijuluki dengan "Raja Jalanan" karena performanya yang tangguh. Motor ini memiliki mesin 2-tak berkapasitas 135 cc dan mampu menghasilkan 18 tenaga kuda dan torsi 15 Newton meter.

Berikut review Yamaha RX King yang harganya semakin luar biasa jelang akhir Tahun. Simak selengkapnya dalam artikel radartegal.disway.id dibawah ini.

BACA JUGA:Performa Mesin Suzuki G5 150 Bandel dan Cepat, Pantesan Dilabeli sebagai Kembarannya RX King

Yamaha RX King

Perubahan yang paling signifikan terjadi pada tahun 1997, di mana RX-King menggunakan karburator Mikuni VM26 menggantikan karburator Mikuni VM22. Perubahan ini membuat performa RX-King menjadi lebih responsif dan tenaganya meningkat menjadi 20 dk. 

Popularitas RX-King tidak hanya di Indonesia, tetapi juga di beberapa negara lainnya di Asia. Hal ini membuat RX-King menjadi salah satu motor yang paling diminati oleh para kolektor.

Harga bekas RX-King pun terus melambung tinggi, terutama untuk unit yang masih orisinal dan dalam kondisi mulus. Berikut adalah beberapa faktor yang membuat harga bekas RX-King terus melambung tinggi:

Performa tangguh

RX-King memiliki mesin 2-tak yang tangguh dan responsif. Performa mesin RX-King masih menjadi salah satu yang terbaik di kelasnya.

BACA JUGA:Harga Update! Yamaha RX King Bekas Per September 2023, Hanya Rp9 Juta?

Motor legendaris

RX-King merupakan salah satu motor legendaris di Indonesia. Motor ini memiliki sejarah yang panjang dan telah menjadi saksi bisu perkembangan dunia otomotif di Indonesia.

Sumber: