Performa Mesin Suzuki G5 150 Bandel dan Cepat, Pantesan Dilabeli sebagai Kembarannya RX King

Performa Mesin Suzuki G5 150 Bandel dan Cepat, Pantesan Dilabeli sebagai Kembarannya RX King

suzuki g5 150--

RADAR TEGAL - Pasti sudah tidak asing lagi dengan RX King bukan. Terlihat mirip, Suzuki G5 150 hadir dengan performa yang tak kalah tangguh.

Suzuki G5 150 menjadi salah satu motor yang disebut-sebut kembaran si legenda jalanan. Meski begitu, performa dari motor ini tidak kalah tangguh dari RX King.

Melihat dari desainnya saja, sekilah kamu akan menyangka bahwa motor ini seperti RX King. Terlihat dari jok yang terlihat mirip seperti RX King yang simple dan mengotak.

Apalagi ketika melihat body belakangnya yang disertai behel serta lampu belakang dan sen-nya yang terpisah. Kesan RX King makin terlihat pada motor ini.

BACA JUGA: Mantap! Teknisi Sepeda Motor Honda Indonesia Sisihkan Peserta dari 7 Negara Menjadi yang Terbaik di Dunia

BACA JUGA: Kredit Motor Honda PCX 160 Awal Oktober 2023: Gaji UMR Bisa Beli, Cicilan Ringan!

Spesifikasi Suzuki G5 150

Spesifikasi motor ini mengusung mesin 150cc OHC 4 tak yang berpadu dengan berpendingin udara dan transmisi 5 percepatan. Untuk kaki-kakinya Suzuki GS 1500 tersemat rem depan belakang tromol dan shockbreaker depan teleskopik serta belakang cakram ganda.

Suzuki GS 150 meski masih menggunakan velg jari-jari diameter 18 inch yang sama dengan diameter RX King. Sehingga membuat tampilan tetap keren dan classy.

Selain itu, lampu depan bulat dengan bohlam halogen, panel speedometer analog, tutup tangki jendul. Yang menarik motor ini masih pakai cover rantai dan bahkan untuk kalian akan lihat pengereman depannya masih pakai rem teromol dan velg jari-jari.

Pada bagian performa, motor ini memiliki transmisi manual 5-percepatan, bobot yang cukup ringan hanya 116 kg, kapasitas tangki 12 liter dan ukuran ban 2,75 di bagian depan dan 3,00 dibelakang yang keduanya menggunakan velg 18 inch.

BACA JUGA: Kredit Motor Honda Vario 160 Terbaru, Ada Diskon Menggiurkan untuk Anda!

BACA JUGA: Simulasi Kredit Motor Honda Supra X 125: DP 500 Ribu, Angsuran 200 Ribu Saja

Suzuki GS 150 di Pakistan ini dijual dalam 2 tipe dengan 2 warna berbeda diantaranya warna hitam dengan strip biru menggunakan rem cakram dan velg cast wheel sedangkan yang warna merah hadir dengan versi rem teromol dan velg spoke wheel.

Saat ini Susuki G5 150 belum mengaspal di Indonesia. Motor ini baru mengaspal di paskitan dengan harga jual 318.000 PKR(Pakistan Rupee). Jika dirupiahkan maka setara Rp18 jutaan. (*)

Sumber: