Sangar Coy! Suzuki Satria F150 Unggulkan Performa Mesin Agresif Plus Desain yang Gahar, Ini Plus dan Minusnya

Sangar Coy! Suzuki Satria F150 Unggulkan Performa Mesin Agresif Plus Desain yang Gahar, Ini Plus dan Minusnya

Sangar Coy! Suzuki Satria F150 Unggulkan Performa Mesin Agresif Plus Desain yang Gahar, Ini Plus dan Minusnnya--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

Minus

1. Terasa Keras Saat Berkendara dalam Kecepatan Rendah

Walaupun suspensi yang dimiliki Suzuki Satria F150 sangatlah handal dan empuk, sayangnya berkendara dengan kecepatan rendah menggunakan motor ini feelnya sangatlah kasar.

Hal ini tentu dapat mempengaruhi pengalaman berkendara yang nyaman sehingga perlu dipertimbangkan kembali pada saat berkendara di perkotaan maupun pedesaan menggunakan motor ini.

2. Posisi Duduk yang Kurang Nyaman

Kekurangan selanjutnya pada Satria F150 adalah posisi duduknya yang kurang nyaman. Adapun posisi duduknya cenderung membuat pengendara atau penumpang cepat merasa pegal dan lelah.

Terlebih desainnya yang terlalu condong kedepan, membuatnya kurang nyaman untuk dikendarai terutama pada perjalanan yang jauh.

BACA JUGA:Adu Teknologi! Perbandingan Honda Vario 160 dan Yamaha Aerox 155, Mana yang Lebih Canggih?

Hal ini juga disebabkan oleh posisi serang setir yang terlalu rendah dan joknya yang terlalu keras.

3. Penjualan Menurun

Jika dibandingkan dengan Sonic yang diluncurkan Honda, penjualan milik Satria F150 nampak mengalamai penurunan. Namun Suzuki mengatasi hal ini dengan melakukan penyegaran dengan mempromosikan sepeda motor tersebut melalui banyak pegalaran otomotif.

Salah satu bentuk promosi pada Satria F150 ada pada saat turing lintas Sulawesi yang diselenggarakan oleh komunitas SMART atau Suzui Satria Makassar Team.

Akhir kata

Secara kesuluran Satria F150 memiliki potensi sebagai sepeda motor yang menarik. Terlebih motor ini memiliki desain yang agresif dan performa yang handal. Namun layaknya sepeda motor pada umumnya, motor ini juga tidak luput dari keleibihan dan kekurangannya.

Bagi Anda yang berminat membeli Suzuki Satria F150 ini, pembahasan plus dan minus di atas ini bisa menjadi referensi bagi Anda sebelum membeli.(*)

Sumber: